Apel Perdana, Kapolres Ngawi Tekankan Poin Ini

Admin JSN
24 Juli 2024 | 09.57 WIB Last Updated 2024-07-24T02:57:16Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., memimpin apel pagi perdana di lapangan Satya Haprabu Polres Ngawi, pada Selasa (23/7/2024)

Pada pelaksanaan apel pagi tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, dan Perwira Staf serta seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Ngawi

Dalam arahannya, Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil apel setelah menjabat sebagai Kapolres Ngawi.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa Kapolres Ngawi telah berganti, dari AKBP Dr (Cand) Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si kepada AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H, dan sudah dilaksanakan acara serah terima jabatan di Polda Jatim, pada Rabu (17/7/2024) yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa penekanan yang disampaikan Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., kepada anggota, diantaranya agar dalam bertugas diniatkan untuk ibadah yang berlandaskan iman dan taqwa.

"Sebagai anggota Polri, dalam bertugas niatkan untuk ibadah yang berlandaskan iman dan taqwa kepada Allah SWT, agar selalu dilindingi. Ini juga sebagai pengingat untuk diri saya sendiri," tutur Kapolres Ngawi 

Selalu bersyukur sebagai anggota Polri yang diwujudkan dengan melaksanakan tugas dengan baik, dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta menjaga kamtibmas juga dalam penegakkan hukum, sesuai fungsi dan peran masing-masing bagian, 

"Laksanakan tugas pokok dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta menjaga kamtibmas dengan baik. Upayakan penegakkan hukum sebagai langkah akhir," lanjut Dwi, sapaan akrab Kapolres Ngawi.

Diharapkan tidak ada pelanggaran anggota sekecil apapun, apalagi terlibat dengan narkoba

"Tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat dengan narkoba," tutup Kapolres Ngawi. (Hmsresngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Perdana, Kapolres Ngawi Tekankan Poin Ini

Trending Now