Acara Santunan Alumni MTs Maarif Sukorejo, Berikut Pesan KH. Mujtabah Menangkan Gus Mujib

Admin JSN
21 Juli 2024 | 12.42 WIB Last Updated 2024-07-21T05:42:18Z
Caption : KH.Mujtabah Abdesshomad: Aku ngalor ngidul bareng Yai Mujib, supoyo beliau dadi Bupati Pasuruan 2024

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM
- Pagi ini, Minggu, 21 Juli 2024, acara santunan diadakan oleh Alumni MTs Maarif Sukorejo yang merupakan pendukung Gus Mujib, calon Bupati Pasuruan 2024. Acara ini berlangsung di rumah Nurul Hudi Musthofa, Desa Karangsono, RT 03 RW 02, Sukorejo, Pasuruan, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Acara ini dihadiri oleh tokoh Kabupaten Pasuruan, KH. Mujtabah Abdesshomad, yang juga merupakan Dewan Syuro DPC PKB sekaligus Pengasuh Ponpes Alhidayah Sukorejo Pasuruan.

Acara santunan pagi ini berhasil mengumpulkan dana yang cukup besar, yakni sebesar Rp30.000.000, yang kemudian dibagikan kepada lebih dari 40 anak yatim dan piatu dari Desa Karangsono dan sekitarnya. Setiap anak menerima santunan sebesar Rp660.000.

"Alhamdulillah, acara rutin empat tahun ini berjalan sukses, dan santunan anak yatim kali ini juga sukses. Kita bagikan Rp660.000 per anak yang berjumlah 40," kata Ketua Pelaksana, Cak Hudi, yang juga dikenal sebagai pengusaha internet dengan ribuan pelanggan.

Dalam acara tersebut, KH. Mujtabah berkelakar, "Rek, aku ngalor ngidul bareng Yai Mujib supoyo beliau dadi Bupati Pasuruan, awakmu kabeh iki sing hadir wes siap tha menangno Yai Mujib?" (Rek, saya ke utara ke selatan bareng Yai Mujib, supaya beliau jadi Bupati Pasuruan, kalian yang hadir semua ini, siap memenangkan Gus Mujib?), yang dijawab serentak "Siap" oleh hadirin yang jumlahnya mencapai ratusan.


Pewarta: Am | Editor: Fachry
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Acara Santunan Alumni MTs Maarif Sukorejo, Berikut Pesan KH. Mujtabah Menangkan Gus Mujib

Trending Now