Sinergitas Tanpa Batas, Polres Pasuruan Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI

Admin JSN
21 Juni 2024 | 13.19 WIB Last Updated 2024-06-21T06:55:07Z

Polres Pasuruan menggelar kegiatan olahraga bersama dengan TNI-Polri di lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pasuruan menggelar kegiatan olahraga bersama dengan TNI-Polri di lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Jumat (21/06/2024) pukul 07.00 WIB. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh Kasdim Kodim 0819 Mayor Inf Teguh Hery, Danramil Bangil, perwakilan Danden TNI AU Raci, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta wakil ketua dan pengurus, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan, anggota Yonkav 8 NSW Beji, serta anggota Detasemen AU Raci.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam aerobik, kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan hiburan musik.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra menyatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara TNI dan Polri guna mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Pasuruan. 

"Semoga dengan kegiatan ini, Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga dengan baik, dan bersama-sama saling menjaga Kamtibmas


agar terjamin situasi yang aman dan damai," ujar Kapolres.

Kegiatan ditutup dengan pengundian hadiah utama berupa dua sepeda gunung oleh Kapolres Pasuruan.

"Dengan mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas', kami berharap Polri semakin Presisi dalam menjaga keutuhan NKRI," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Tanpa Batas, Polres Pasuruan Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI

Trending Now