Satlantas Polres Pasuruan Gelar Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Admin JSN
21 Juni 2024 | 13.37 WIB Last Updated 2024-06-21T06:37:30Z

Satlantas Polres Pasuruan mengadakan Bakti Religi di Masjid At-Tubah, Pasuruan

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Satlantas Polres Pasuruan mengadakan kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan dan membagikan sembako kepada marbot Masjid At Tubah, Jalan Raya Gondanglegi No.10, Cangkringmalang, Kec. Beji, Pasuruan, pada Jumat (21/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo, S.I.K., bersama personel Satlantas Polres Pasuruan. "Kegiatan bersih-bersih masjid ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dengan harapan bisa membawa berkah dan membantu meringankan pekerjaan marbot masjid," ujar AKP Deni Eko Prasetyo.

Di samping itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan anggota Polri, khususnya anggota Bhabinkamtibmas di Desa Cangkringmalang, dengan masyarakat guna menciptakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Beji.

"Baksos (bakti sosial) ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat," tambah AKP Deni.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Takmir masjid merasa sangat terbantu dan mengapresiasi kegiatan positif Satlantas Polres Pasuruan yang memberikan bantuan tenaga dan sembako. Mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mendoakan kebaikan untuk Kepolisian, khususnya Satlantas Polres Pasuruan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Pasuruan Gelar Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Trending Now