Rapat Pleno PKB, Gus Mujib Tetap Calon Bupati Pasuruan

Admin JSN
13 Juni 2024 | 00.57 WIB Last Updated 2024-06-12T23:36:12Z

KETUA DPC PKB, HINDUN : Rekomendasi Tidak Berubah, GUS MUJIB Kader Terbaik PKB, simak penjelasannya.

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Rapat Pleno DPC PKB Pasuruan yang dilaksanakan Rabu, 12 Juni 2024 membuahkan hasil memuaskan bagi Gus Mujib. Musyawarah dan konsolidasi serentak dihadiri oleh semua struktur kepengurusan DPC PKB Pasuruan mulai dari tingkat Pengurus Ranting, DPAC & DPC berjalan dengan khidmat dan menghasilkan jawaban yang jelas dan tegas.

Saat konsolidasi sedang berlangsung, pernyataan tegas disampaikan oleh Ketua DPC PKB Pasuruan, Hindun Anisah : 

"Progresnya sangat baik dan Gus Mujib aktif berkomunikasi dengan DPW terkait pergerakannya di lapangan. Setiap hari update terus Gus Mujib. Progres yang dilakukan Gus Mujib cukup signifikan, dan tentunya ini menjadi catatan yang penting bagi DPW hingga DPP".

Selain penegasan yang disampaikan, Cucu dari Waliyullah K.H. Abdul Hamid / Mbah Hamid Pasuruan, mengutarakan pernyataan lugas dan tentunya jadi tolak ukur penilaian positif yang sudah terdengar oleh hampir 87% masyarakat se Kabupaten Pasuruan, adapun penjelasan Hindun.

"Saat ini, kanvasing yang dilakukan cukup masif. Kanvasing yang dilakukan oleh Gus Mujib ini tentunya untuk menaikkan popularitas yang akan berefek pada elektabilitasnya. Kalau kemarin hasil survei Gus Mujib cukup bagus & meningkat signifikan," tuturnya.

Di sela-sela acara telah berakhir, momen wawancara khusus Wasekjen DPP PKB (Hindun Anisah) bersama beberapa jurnalis mengenai rekomendasi yang saat ini masih jadi tranding topik di media sosial, ungkapan api semangat tidak luput disampaikannya :

"Tidak berubah, kader terbaik kita Gus Mujib," tegasnya.

(M.I.J / jrnls)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Pleno PKB, Gus Mujib Tetap Calon Bupati Pasuruan

Trending Now