Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa KKN-T UPN “Veteran Jawa Timur di Kecamatan Jombang

Admin JSN
06 Juni 2024 | 15.41 WIB Last Updated 2024-06-06T08:42:10Z

 


Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa KKN-T UPN “Veteran Jawa Timur di Kecamatan Jombang

ARTIKEL | JATIMSATUEWS.COM: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) merupakan salah satu elemen penting dalam penyelenggaraan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Sebagai institusi yang bertanggung jawab atas pelaksanaan program pengabdian masyarakat, LPPM memiliki peran krusial dalam memastikan bahwa KKN berjalan dengan baik dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan. 

Pada tanggal 29 Mei 2024, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UPN “Veteran” Jawa Timur melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Kegiatan ini dilakukan di Kantor Kecamatan Jombang yang mana terdapat 8 kelompok yang tersebar di setiap desa. 

Monitoring dan Evaluasi ini dihadiri oleh Dr. Zainal Abidin Achmad, Sos, M.Si, M.Ed, Bapak Dhian Satria Yudha Kartika, S.Kom., M.Kom, dan Dr. Mohammad Idhom, S.Kom serta mahasiswa KKN-T. Kegiatan ini dilakukan untuk melihat capaian program kerja dari setiap kelompok. Dalam monev tersebut juga terdapat masukan-masukan dari Dosen Pembimbing Lapang kepada setiap kelompok KKN-T. Setelah melakukan pemaparan kinerja, kelompok 03 Desa Jarak mendapatkan “Yes” dari Dosen Pembimbing Lapang yang artinya program-program yang dijalankan selama ini mendapat respon positif. 

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan kondusif serta kegiatan monev ini ditutup dengan acara foto bersama pihak LPPM yang dilakukan setiap kelompok didepan kantor Kecamatan Jombang. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa KKN-T UPN “Veteran Jawa Timur di Kecamatan Jombang

Trending Now