Merangkai Bunga Cinta Bersama Pasangan di Kebun Raya Purwodadi

Admin JSN
16 Juni 2024 | 00.12 WIB Last Updated 2024-06-15T17:14:26Z

 

Pasangan menikmati momen merangkai bunga bersama dalam acara "Berbungah-bungah" di Kebun Raya Purwodadi

PURWODADI | JATIMSATUNEWS.COM - 
Kebun Raya Purwodadi menjadi destinasi yang sempurna bagi pasangan suami-istri atau kekasih yang ingin menikmati akhir pekan bersama. Dengan udara segar dan pemandangan hijau yang luas, Kebun Raya Purwodadi menawarkan pengalaman yang mendekatkan keintiman pasangan melalui berbagai aktivitas, termasuk merangkai bunga.

Acara "Berbungah-bungah," yang diselenggarakan pada tanggal 15-16 Juni 2024, merupakan hasil kolaborasi antara Kebun Raya Purwodadi dan kelompok praktikum Public Relations Universitas Muhammadiyah Malang, Seia Relacja. Program ini mengajak pasangan untuk menikmati keindahan alam sambil berpartisipasi dalam kegiatan merangkai bunga, yang merupakan simbol dari merangkai kisah cinta hingga menjadi rangkaian yang indah.

Salah satu peserta, Avinda, berbagi pengalamannya: “Sudah beberapa kali mengunjungi Kebun Raya Purwodadi bersama suami. Kami sangat menikmati membuat rangkaian bunga hingga menjadi buket yang indah.”

Acara dimulai dengan tur keliling kebun raya menggunakan shuttle bus, diikuti dengan menikmati minuman teh bunga telang di area taman obat. Peserta juga mendapatkan informasi tentang khasiat minuman tersebut dan tanaman obat lainnya. Selanjutnya, pasangan menghias totebag dengan menjiplak kedua tangan mereka menggunakan cat warna-warni di taman buah lokal.

Aktivitas merangkai bunga dilakukan di area filisium, diikuti dengan menulis surat cinta, barbeque berpasangan, dan memasang gembok cinta sebagai simbol mengikat hubungan mereka. Project Manager, Diva Alvita, menyatakan bahwa Kebun Raya Purwodadi adalah lokasi yang ideal untuk pasangan menghabiskan waktu akhir pekan, dan program ini mendapat dukungan penuh dari Kebun Raya Purwodadi.

Corporate Communication Kebun Raya Purwodadi, Andi Afrilliya Ani, menambahkan, "Rangkaian program Berbungah-bungah ini menjadi alternatif bagi pasangan yang ingin mengisi waktu di Kebun Raya Purwodadi dengan beragam aktivitas yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menambah pengetahuan tentang tanaman."

Program "Berbungah-bungah" di Kebun Raya Purwodadi berhasil menyatukan pasangan dalam kegiatan yang penuh makna dan kebersamaan, menciptakan momen yang akan dikenang sepanjang hidup mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Merangkai Bunga Cinta Bersama Pasangan di Kebun Raya Purwodadi

Trending Now