Hari Bhayangkara ke 78, Polres Ngawi Gelar Donor Darah

Admin JSN
16 Juni 2024 | 07.16 WIB Last Updated 2024-06-16T00:16:38Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, personel Polres Ngawi antusias mengikuti donor darah, yang dilaksanakan di Ruang Guyup Polres Ngawi, pada Sabtu (15/6/2024)
 
Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasi Dokkes Klinik Pratama Polres Ngawi Aiptu Joko mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial Polres Ngawi, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.
 
“Donor darah ini sebagai salah satu bentuk bakti kesehatan Polres Ngawi dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 78 , semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, ” tutur Joko.
 
Darah yang telah didonorkan nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI (Palang Merah Indonesia) Kab. Ngawi

"Semoga darah yang telah didonorkan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Menurur keterangan Kasi Dokkes, kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut menyatakan, bahwa anggota yang mengisi absen sebanyak 217 orang.

"Sebenarnya ada 200 lebih yang ingin mendonorkan darahnya. Namun ada yang tidak bisa karena berbagai alasan diantaranya karena tensi tinggi, HB nya kurang dan sedang mengkonsumsi obat," kata Joko

Sebagai informasi, anggota Polres Ngawi yang mengikuti donor darah sebanyak 217 orang, namun ada 33 orang tidak dapat dilakukan donor darah karena berbagai alasan diantaranya habis minum obat 21 orang, tensi tinggi 1 orang, tensi rendah 1 orang, HB tinggi 7 orang, HB rendah 3 orang. (Hmsrewngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Bhayangkara ke 78, Polres Ngawi Gelar Donor Darah

Trending Now