Hanya 21K, Menikmati Minuman Eksotik Ala Raja Jawa di Resto Ocean Garden Malang

Admin JSN
16 Juni 2024 | 09.41 WIB Last Updated 2024-06-16T02:56:34Z
Secangkir minuman hangat "Eksotik" untuk menikmati akhir pekan di Resto Ocean Garden

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM – Akhir pekan dengan cuaca mendung dan gerimis seringkali mengundang keinginan untuk mencari kehangatan. Salah satu pilihan yang bisa Anda coba adalah menikmati minuman hangat "Eksotik" di Resto Ocean Garden, Soekarno Hatta, Malang, yang menjadi favorit banyak penikmat.

Minuman eksotis ini konon merupakan minuman para raja Jawa. Terbuat dari bahan-bahan rempah seperti jahe, sereh, daun lauwang, dan kapulaga, minuman ini pantas disebut demikian, mengingat Indonesia memang kaya akan rempah-rempah. Bahkan, penjajah Belanda rela mengarungi lautan demi mendapatkan rempah-rempah Indonesia.

"Minuman eksotis ini sehat, kalau tenggorokan lagi ngga enak dan kayak mau batuk memang lebih baik minum wedang eksotik ini. Tenggorokan dijamin akan merasa enak dan nyaman," tulis salah satu ulasan di Instagram. 

Hanya dibanderol dengan harga Rp21.000, minuman ini disajikan dalam gelas yang eksotis. Penyajiannya pun cepat, hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit, sehingga Anda dapat segera menikmati kehangatan dan kenikmatannya.

Bagi yang berminat, minuman ini bisa dipesan di seluruh cabang Resto Ocean Garden. Beberapa cabang di antaranya berada di kawasan depan Stasiun Jln. Trunojoyo Malang, Soekarno Hatta Kota Malang, Wagir, dan Turen.

Selengkapnya: Minuman Hangat "Ekstotik" di Resto Ocean Garden

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hanya 21K, Menikmati Minuman Eksotik Ala Raja Jawa di Resto Ocean Garden Malang

Trending Now