Dikabarkan Namanya Hilang dari Rekom PKB Pasuruan, Gus Mujib: Sudah Tabayyun dan Aman

Admin JSN
06 Juni 2024 | 18.23 WIB Last Updated 2024-06-07T00:01:41Z
Gus Mujib Nyatakan Sudah Tabayyun Aman Sebagai Calon Bupati Pasuruan.

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Nama Gus Mujib atau  KH. Abdul Mujib disebut Imron tidak berada dalam daftar final bakal calon kepala daerah (Bacakada) yang dirilis PKB di Pilkada 2024 bersama 35 nama lainnya. Membuat konstelasi politik di Kabupaten Pasuruan sedikit memanas, bursa Cabup dari PKB seolah kembali terbuka meskipun sebelumnya Gus Mujib telah menerima surat rekomendasi dari DPP tahap 1.

Menanggapi hal tersebut, Gus Mujib menyatakan bahwa seorang tokoh dari pihaknya sudah Tabayyun ke DPP PKB, dan menyebut bahwa nama KH Mujib Imron untuk Rekom pencalonan sebagai Bupati Pasuruan Aman.

"πš‚πšŠπš’πšŠ πšπš’πšπšŠπš” πš‹πšŠπš—πš’πšŠπš” πš”πš˜πš–πšŽπš—πšπšŠπš›. π™³πšŠπš›πš’ πš™πš’πš‘πšŠπš” πš”πšŠπš–πš’, πš‹πšŽπšπš’πšπšž πš–πšŠπš•πšŠπš– πšπš’πšžπš–πšžπš–πš”πšŠπš— πš™πšŠπšπš’πš—πš’πšŠ πšœπšžπšπšŠπš‘ 𝚊𝚍𝚊 πšπš˜πš”πš˜πš‘ πšπšŠπš›πš’ πš™πš’πš‘πšŠπš” πš”πšŠπš–πš’ πšπšŠπš‹πšŠπš’πš’πšžπš— πš”πšŽ 𝙳𝙿𝙿, πšπšŽπš—πšπšŠπš— πš–πšŽπš—πšπš‘πšžπš‹πšžπš—πšπš’ πš”πšŽπšπšžπš– πš–πšŠπšžπš™πšžπš— πš”πšŽπšπšžπšŠ πšπšŽπšœπš” πš™πš’πš•πš”πšŠπšπšŠ 𝙳𝙿𝙿. π™ΊπšŽπš–πšžπšπš’πšŠπš— πšπš’πš™πšŽπš›πš˜πš•πšŽπš‘ πš“πšŠπš πšŠπš‹πšŠπš— πš‹πšŠπš‘πš πšŠ πš—πšŠπš–πšŠ 𝚜𝚊𝚒𝚊 πš’πšπšž πšŠπš–πšŠπš—. πš‚πšŽπš•πšŠπšπš’ 𝚜𝚊𝚒𝚊 πšœπš’πšŠπš™ πšŠπš–πšŠπš— πšžπš—πšπšžπš” πš›πšŽπš”πš˜πš– 𝚜𝚊𝚒𝚊," ujar Gus Mujib pada JatimSatuNews, usai menghadiri acara Deklarasi peternak susu 3 kecamatan di desa Kalipucang, Kecamatan Tutur, Kamis (6/6/2024).

Dengan kabar sudah tabayyun ini membuktikan nama Gus Mujib tetap aman sebagai pemegang rekom untuk Calon Bupati Pasuruan sebab nama lain hingga detik ini juga belum muncul menerima rekom. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikabarkan Namanya Hilang dari Rekom PKB Pasuruan, Gus Mujib: Sudah Tabayyun dan Aman

Trending Now