Bacalon Ini Belum Dapatkan Rekom Partai, Simak Penjelasan Sekjen DPC PPP Sampang

Admin JSN
21 Juni 2024 | 02.57 WIB Last Updated 2024-06-20T20:13:50Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Rekomendasi partai merupakan syarat mutlak bagi bakal calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati (Bacawabup). Namun hingga kini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sampang, yang dipastikan akan mengusung kadernya sebagai Bacawabup masih belum mendapatkan rekomendasi dari partai.

Meski PPP Sampang telah memutuskan untuk mengusung ketua DPC Sampang sebagai Bacawabup H. Abdullah Hidayat dan akan berpasangan dengan Ra Mamak, ia merupakan ketua DPD Partai Golkar Sampang, keduanya belum mendapatkan rekomendasi dari partai-partai lain. Kedua Bacabup dan Bacawabup sudah mendaftar memenuhi penjaringan ke beberapa partai dengan bergandengan, namun belum ada satupun partai yang mengeluarkan rekomendasi terhadap keduanya.


PPP sendiri yang tidak banyak menerima penjaringan karena akan tetap mengusung kader sendiri sebagai Bacawabup, belum juga mendapat surat rekomendasi dari DPP PPP.

Gus Faqih, sekretaris DPC PPP Sampang, menyampaikan saat dikonfirmasi Jatimsatunews pada Kamis, 20 Juni 2024, melalui WhatsApp. 
"πšƒπšŽπš›πš”πšŠπš’πš πš›πšŽπš”πš˜πš–πšŽπš—πšπšŠπšœπš’ π™±πšŠπšŒπšŠπš‹πšžπš™/π™±πšŠπšŒπšŠπš πšŠπš‹πšžπš™ 𝙿𝙿𝙿, πšœπšŽπšœπšžπšŠπš’ πšπšŽπš—πšπšŠπš— πš–πšŽπš”πšŠπš—πš’πšœπš–πšŽ πš™πšŠπš›πšπšŠπš’ πšπš’ πš–πšŠπš—πšŠ 𝙳𝙿𝙿 𝙿𝙿𝙿 πšπšŽπš•πšŠπš‘ πš–πšŽπš—πšπšŽπš•πšžπšŠπš›πš”πšŠπš— 𝙿𝙾 π™½πš˜πš–πš˜πš› 13 πšπšŠπš‘πšžπš— 2024," ujarnya

DPC PPP mengusulkan Bacabup/Bacawabup kepada DPW PPP Jatim, selanjutnya DPW merekomendasikan usulan ke DPP PPP untuk menerbitkan rekomendasi Bacabup/Bacawabup. 
"π™Ώπš›πš˜πšœπšŽπšœ πš’πšπšž πšœπšžπšπšŠπš‘ πšπš’πš•πšŠπš”πšžπš”πšŠπš— 𝙳𝙿𝙲 πšπšŠπš— π™³π™Ώπš†," jelas Gus Faqih.

Lebih lanjut, ia meyakini bahwa partainya akan merekomendasikan sesuai dengan ajuan DPC melalui DPW Jatim.
 "πš‚πšŽπš–πšžπšŠ πš™πš›πš˜πšœπšŽπšœ πšœπšžπšπšŠπš‘ πšœπšŽπš•πšŽπšœπšŠπš’, πšπš’πš—πšπšπšŠπš• πš–πšŽπš—πšžπš—πšπšπšž πšπš’πšπšŽπš›πš‹πš’πšπš”πšŠπš—πš—πš’πšŠ πš›πšŽπš”πš˜πš–πšŽπš—πšπšŠπšœπš’," singkatnya.


π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: π™΅πšŠπšŒπš‘
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bacalon Ini Belum Dapatkan Rekom Partai, Simak Penjelasan Sekjen DPC PPP Sampang

Trending Now