Awas! Halaman Parkir Indomaret Banjarkemantren Buduran Sidoarjo Rawan Curanmor

Admin JSN
20 Juni 2024 | 21.25 WIB Last Updated 2024-06-20T14:25:31Z

Rekaman CCTV pencuri sepeda motor yang tengah beraksi di Indomaret Banjarkemantren, Kecamatan Buduran, Sidoarjo

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Halaman parkir Indomaret Banjarkemantren, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, menjadi sasaran pencurian sepeda motor pada Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban bernama Tri Widiyantomo, warga Desa Karangbong, RT 05 RW 02, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, mengalami kehilangan sepeda motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi W 3531 NAH, tahun 2020, Noka MH1JM9114LK225934 JM91E1226598.

"Saat itu saya sedang ambil uang Di ATM Indomaret Banjarkemantren, selesai ambil uang di ATM, kemudian saya keluar, motor saya sudah tidak ada, melihat motor yang saya parkir tidak ada, kemudian saya bertanya kepada orang orang di sekitar tapi tidak ada yang tahu," jelas Tri.

Setelah mengetahui bahwa sepeda motornya hilang, Tri langsung menemui karyawan Indomaret untuk melihat rekaman CCTV.

"Pas lihat CCTV, ternyata kecurigaan saya benar, motor saya diambil dua orang. Satu (pelaku) ambil, satunya (pelaku) mantau diatas sepeda motor," ujar Tri.

Rekaman CCTV menunjukkan bahwa dua orang terlibat dalam pencurian tersebut. Satu orang mengambil motor, sedangkan yang lainnya memantau situasi. Mereka diduga menggunakan kunci T untuk merusak kontak kunci motor dan langsung membawa kabur motor tersebut dalam waktu kurang dari 5 menit.

Atas kejadian tersebut, Tri langsung melaporkan ke Polsek Buduran Polresta Sidoarjo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awas! Halaman Parkir Indomaret Banjarkemantren Buduran Sidoarjo Rawan Curanmor

Trending Now