Pernah Diselamatkan Satrya Emas, Pengusaha UMKM Kabupaten Pasuruan Harvestway Sowan Ke Kantor Disperindag

Admin JSN
06 Mei 2024 | 19.10 WIB Last Updated 2024-05-06T13:11:52Z

Pernah Diselamatkan Satrya Emas, Pengusaha UMKM Kabupaten Pasuruan Harvestway Sowan Ke Kantor Disperindag 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pengusaha UMKM Bantal rumahan kualitas Hotel Harvestway berkunjung ke Kantor Disperindag Kabupaten Pasuruan. Membawa produk Bantalnya pasangan Debby Afandi dan Daris Nurfadhilah diterima ramah oleh Kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Diana, Senin 29/4/2024. 

"Saya berkunjung untuk mendapatkan pengakuan sebagai bagian dari IKM Kabupaten Pasuruan, agar bisa ikut pameran seperti yang saya lakukan kemarin di acara Gema Kating Purwodadi. Di sana saya bahagia bisa ketemu PJ Bupati Andriyanto, Ketua DPRD Mas Dion dan pejabat lain," ujar Debi Affandi.

Mengingat perjalanannya berbisnis bantal, pasangan Debby dan Daris mengaku tak bisa lepas dari Satrya Emas. Sebuah program pendampingan bagi para UMKM Kabupaten Pasuruan agar terus berkembang. Bukan itu saja Koordinator Satrya Emas Musdalifah juga menjadi garda terdepan ketika Covid-19 melanda. Saat itu usahanya dibenturkan dengan hukum karena kasus merk.

"Dulu Bu Musdalifah lah yang mendampingi saya ke Polres, memberitahukan bahwa kami UMKM, sedang berproses dan kami didampingi dari sisi legalitas hingga berkembang seperti sekarang ini," ujar Daris. 

Berkunjung ke Disperindag pasangan pemilik merk Harvestway disambut baik oleh Kadis Diana. Bertemu dengan Koordinator Musdalifah juga pasangan Debby dan Daris berharap dirinya terus didampingi Satrya Emas agar usahanya terus berkembang, bisa memajukan usaha dengan baik dan tenang.

Kelanjutan kunjungan berbuah positif, Mulai Jumat  3/Mei/2024 Harvestway telah mengisi gerai TumbasMart di basement Gedung perkantoran Maslahat.

 Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pernah Diselamatkan Satrya Emas, Pengusaha UMKM Kabupaten Pasuruan Harvestway Sowan Ke Kantor Disperindag

Trending Now