Kelompok 4 KKNT MBKM UPN Veteran Jawa Timur Turut Aktif Membantu Kegiatan Posyandu di Desa Sambirejo

Admin JSN
22 Mei 2024 | 18.40 WIB Last Updated 2024-05-22T12:50:20Z

 Kelompok 4 KKNT MBKM UPN Veteran JawaTimur Turut Aktif Membantu Kegiatan Posyandu di Desa Sambirejo

ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Kelompok 4 KKNT MBKM UPN Veteran Jawa Timur di Desa Sambirejo telahmelaksanakan kegiatan KKN selama kurang lebih 7 minggu. Pada minggu ini, kelompok 4berkesempatan untuk membantu kegiatan posyandu di tiga dusun Desa Sambirejo. Dusuntersebut adalah Dusun Bangunrejo, Dusun Komboh, dan Dusun Sambirejo.

Kegiatan posyandu di Desa Sambirejo merupakan kegiatan rutin setiap awal bulan yangdiadakan di 5 dusun Desa Sambirejo. Kegiatan posyandu di Dusun Bangunrejo diadakan di TK Flamboyan, kegiatan tersebut tidak hanya untuk balita saja, tetapi juga posbindu dan posyandu lansia. Kemudian posyandu Dusun Komboh diadakan di balai pertemuan warga.Dan posyandu Dusun Sambirejo diadakan di Balai Desa Sambirejo, posyandu tersebut tidak hanya dikhususkan untuk balita dan imunisasi, tetapi juga pengecekan tekanan darah bagilansia.

Pada kegiatan posyandu tersebut, kelompok kami diberi kesempatan untuk membantu denganpelayanan seperti menimbang berat badan balita, tinggi badan dan berat badan ibu hamil danibu menyusui, mencatat berat badan balita pada buku posyandu, serta mencatat keseluruhanberat badan, tinggi badan, dan tekanan darah lansia.Kelompok 4 KKNT MBKM UPN Veteran Jawa Timur Turut Aktif MembantuKegiatan Posyandu di Desa SambirejoKelompok 4 KKNT MBKM UPN Veteran Jawa Timur di Desa Sambirejo telah melaksanakan kegiatan KKN selama kurang lebih 7 minggu.

 Pada minggu ini, kelompok 4 berkesempatan untuk membantu kegiatan posyandu di tiga dusun Desa Sambirejo. Dusuntersebut adalah Dusun Bangunrejo, Dusun Komboh, dan Dusun Sambirejo.

Kegiatan posyandu di Desa Sambirejo merupakan kegiatan rutin setiap awal bulan yangdiadakan di 5 dusun Desa Sambirejo. Kegiatan posyandu di Dusun Bangunrejo diadakan diTK Flamboyan, kegiatan tersebut tidak hanya untuk balita saja, tetapi juga posbindu danposyandu lansia. 

Kemudian posyandu Dusun Komboh diadakan di balai pertemuan warga.Dan posyandu Dusun Sambirejo diadakan di Balai Desa Sambirejo, posyandu tersebut tidakhanya dikhususkan untuk balita dan imunisasi, tetapi juga pengecekan tekanan darah bagilansia.

Pada kegiatan posyandu tersebut, kelompok kami diberi kesempatan untuk membantu denganpelayanan seperti menimbang berat badan balita, tinggi badan dan berat badan ibu hamil danibu menyusui, mencatat berat badan balita pada buku posyandu, serta mencatat keseluruhanberat badan, tinggi badan, dan tekanan darah lansia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelompok 4 KKNT MBKM UPN Veteran Jawa Timur Turut Aktif Membantu Kegiatan Posyandu di Desa Sambirejo

Trending Now