Dosen UNIWARA Pasuruan Sosialisasikan Anti-Bullying di SMA Syarif Hidayatullah Grati Pasuruan

Admin JSN
16 Mei 2024 | 20.46 WIB Last Updated 2024-05-16T13:47:05Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Kamis (16/05/2024), SMA Syarif Hidayatullah Grati Pasuruan bekerja sama dengan Dosen UNIWARA (Universitas PGRI Wiranegara) Pasuruan, Sugianti M.Pd., untuk memberikan sosialisasi tentang pencegahan bullying kepada para siswa dan siswi. Acara yang berlangsung dari pukul 08.30 hingga 11.00 WIB di gedung SMASH tersebut dihadiri dengan semangat dan keseriusan oleh seluruh peserta. 

Salah satu siswa yang mengikuti sosialisasi tersebut menyatakan bahwa materi yang disampaikan sangat menarik dan mudah dipahami. Melalui video dan contoh-contoh nyata, para siswa menjadi lebih sadar akan seriusnya masalah bullying. Mereka berkomitmen untuk menjadi teman yang baik dan membantu teman-teman yang mengalami kesulitan. 

Dengan tujuan memberikan pemahaman yang lebih baik, diharapkan para siswa dapat menjadi agen perubahan untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih aman, nyaman, dan sehat. Pak Jabbar, salah satu guru yang mendampingi kegiatan tersebut, mengungkapkan pentingnya sosialisasi ini dalam membangun kesadaran siswa tentang konsekuensi dari tindakan bullying. 

“Sosialisasi ini sangat penting untuk membangun kesadaran dikalangan siswa tentang konsekuensi dari tindakan bullying. Kami yakin dengan pemahaman yang lebih baik siswa dapat menjadi agen perubahan untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih aman, nyaman dan sehat”, ucapnya. (Bli)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dosen UNIWARA Pasuruan Sosialisasikan Anti-Bullying di SMA Syarif Hidayatullah Grati Pasuruan

Trending Now