Sinergitas TNI-Polri Wujudkan Mudik Lebaran 2024 Aman dan Kondusif di Magetan

07 April 2024 | 06.37 WIB Last Updated 2024-04-06T23:37:42Z



MAGETAN | JATIMSATUNEWS.COM - Dalam rangka memantau arus mudik Lebaran 2024 dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T.,M.I.K., bersama Dandim 0804 Magetan, Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos., melaksanakan patroli bermotor Sinergitas TNI-Polri pada Sabtu sore (6/4/2024)., 


Patroli ini menyusuri jalan-jalan utama di wilayah Kabupaten Magetan, seperti jalan Magetan-Maospati, Maospati-Ngawi, dan juga memantau jalan tol di Rest Area KM 597 B, Tol Magetan. 

Patroli Sinergitas ini difokuskan pada titik-titik rawan laka dan macet, serta area perlintasan sebidang jalur kereta api.


"Patroli ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus mudik Lebaran 2024 dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan tetap kondusif," ujar Kapolres Magetan.


Lebih lanjut, Kapolres Magetan menjelaskan bahwa patroli ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran 2024," imbuhnya.


Senada dengan Kapolres, Dandim 0804 Magetan menambahkan bahwa TNI-Polri akan selalu siap membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"TNI-Polri akan selalu bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Magetan," tegas Dandim 0804 Magetan.


Selain memantau arus mudik, Kapolres Magetan dan Dandim 0804 Magetan juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas.


Patroli Sinergitas TNI-Polri ini diharapkan dapat membantu kelancaran arus mudik Lebaran 2024 dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan tetap kondusif.


**(HumasResMgt)**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri Wujudkan Mudik Lebaran 2024 Aman dan Kondusif di Magetan

Trending Now