Jalan Gatot Subroto Rusak dan Berlubang, Butuh Perhatian Dari Pemkab Sidoarjo

15 April 2024 | 09.16 WIB Last Updated 2024-04-15T02:19:25Z

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Pembangunan jalan merupakan salah satu upaya penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Di Kabupaten Sidoarjo, pembangunan infrastruktur jalan sangat utama, tujuan pembangunan infrastruktur jalan, selain untuk meningkatkan ekonomi juga untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat secara luas.

Jalan Gatot Subroto, Kurangnya perhatian dari pihak dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Sidoarjo, yang menghubungkan Desa Banjarkemantren Kecamatan Buduran ke Desa Karangbong Kecamatan Gedangan jadi sorotan.

Seperti diketahui. Kondisi di Jl Gatot Subroto, sudah mengalami kerusakan yang signifikan, jalannya rusak dan sudah berlubang, apalagi saat musim penghujan seperti ini, jalan yang berlubang tergenang air tidak kelihatan bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut. 

Ironisnya, Jl Gatot Subroto - Jl Surowongso adalah kawasan industri, banyak perusahaan berdiri disana, tapi kenapa jalan rusak dan berlubang belum ada perhatian baik dari pemerintah daerah maupun perusahaan di wilayah tersebut.

Informasi yang dihimpun dari masyarakat dan pengendara pada minggu, 14 April 2024, malam, Pengendara mengkhawatirkan kemungkinan terjadinya kecelakaan akibat kerusakan jalan tersebut, apalagi pada musim hujan seperti ini, jangan sampai menunggu ada korban.

Ia menambahkan, jalan yg berlubang tidak kelihatan, membahayakan bagi pengendara yang melintas. Selain itu, setiap hari banyak mobil besar milik perusahaan yang melintasi jalan tersebut, sudah selayaknya jalan Gatot subroto ini dibeton, agar lebih kuat. Volume mobil perusahaan yg melintasi besar-besar dan berat. ujarnya pada media ini.

Masyarakat setempat dan pengendara berharap kepada pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan dinas terkait, untuk memperhatikan kondisi jalan Gatot Subroto dan segera ada perbaikan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Gatot Subroto Rusak dan Berlubang, Butuh Perhatian Dari Pemkab Sidoarjo

Trending Now