Gebyar Bazar Adhyaksa, Kejari dan Pemkab Pasuruan Gelar Pasar Murah

Admin JSN
04 April 2024 | 02.54 WIB Last Updated 2024-04-03T19:54:11Z

 


Gebyar Bazar Adhyaksa, Kejari  dan Pemkab Pasuruan Gelar Pasar Murah 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pagi penuh berkah bagi warga kabupaten Pasuruan,  di tengah kebutuhan persiapan lebaran yang makin meningkat, sebuah kegiatan diadakan untuk support masyarakat pada hari Rabu,  3 April 2024. Adalah Bazaar dan pasar murah yang menggetarkan Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. 

Bertempat di Jalan Raya Raci Bangil nomer 05 Desa Raci Kecamatan Bangil, acara ini merupakan kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam membantu masyarakat memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau di bawah HET (harga eceran tertinggi).

Dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Dr. Andrianto, S.H., M. Kes (Pj. Bupati Kabupaten Pasuruan), Dr. Abdi Reza Pachlewi Junus, S.H., M.H (Kajari Kabupaten Pasuruan), Diana Lukita Rahayu (Kadisperindag Kabupaten Pasuruan/Plt. Asisten II Pemkab Pasuruan), dan tokoh lainnya, kegiatan ini mendapat antusiasme luar biasa dari warga Kabupaten Pasuruan.


Dimulai pukul 09.00 WIB, Dr. Abdi Reza Pachlewi Junus, S.H., M.H, selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, secara simbolis membuka operasi pasar murah. Masyarakat mulai berdatangan sejak pukul 09.15 WIB untuk membeli bahan pokok yang telah disediakan.


Menjadi perhatian yakni ketika Dr. Andrianto, S.H., M.Kes, selaku Pj. Bupati Kabupaten Pasuruan datang dan memberikan sambutan. Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati menyampaikan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan terhadap program Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, serta mengapresiasi harga sembako yang sangat terjangkau bagi masyarakat.


 Dr. Abdi Reza Pachlewi Junus, S.H., M.H, memberikan informasi lebih detail mengenai Gebyar Bazar Adhyaksa Tahun 2024. 


"Berbagai macam bahan pokok, mulai dari beras, minyak goreng, gula pasir, daging ayam potong, hingga produk perikanan, sayuran, dan olahan IKM Kabupaten Pasuruan, ditawarkan dengan harga yang bersahabat," ujar Kabari Abdi Reza menyambut Bupati. 


Kegiatan seremonial berakhir pada pukul 11.00 WIB. Selama berlangsung, operasi pasar murah berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat Pasuruan pun dapat memperoleh bahan pokok penting dengan harga yang terjangkau. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gebyar Bazar Adhyaksa, Kejari dan Pemkab Pasuruan Gelar Pasar Murah

Trending Now