TAK PERLU JALAN KAKI MENGELILINGI KEBUN RAYA PURWODADI SAAT BERPUASA

Admin JSN
28 Maret 2024 | 11.11 WIB Last Updated 2024-03-28T04:13:48Z

 

TAK PERLU JALAN KAKI MENGELILINGI KEBUN RAYA PURWODADI SAAT BERPUASA

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Puasa tidak menghalangi untuk tetap beraktivitas. Mengatur aktivitas fisik saat puasa adalah hal yang penting dilakukan. Dengan begitu, simpanan energi di dalam tubuh bisa terjaga dan risiko dehidrasi menjadi lebih kecil. Hal ini akan membuat puasa menjadi lebih lancar dan tubuh lebih sehat.

Jalan-jalan dan menikmati keindahan Kebun Raya Purwodadi menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu berpuasa. 

Kebun Raya Purwodadi tetap buka setiap hari di bulan Ramadhan mulai pukul 08.00-15.00 WIB. Pengunjung dapat melakukan beragam aktivitas. Mulai kelas edukasi, pemotretan hingga berkeliling Kebun Raya Purwodadi.

Sembari menikmati keindahan koleksi tumbuhan dari Kebun Raya Purwodadi, pengunjung dapat menyewa berbagai fasilitas yang telah disiapkan.

Seperti suttle bus yang dapat digunakan bersamaan dengan teman, saudara dan maupun keluarga besar. Adapun kapasitas suttle bus tersebut maksimal 20 penumpang.

Sedangkan fasilitas yang dapat disewa personal diantaranya sepeda keranjang, sepeda listrik, skuter, dan electric ATV.

Yang paling menarik mulai bulan ini pengunjung dapat berkeliling area Kebun Raya Purwodadi menggunakan golf car hanya dengan 25 ribu/ orang. 

Pengunjung dapat berkeliling 

Seperti yang disampaikan Corporate Communication Kebun Raya Purwodadi-Andi Afrilliya Ani, promo fasilitas ini dikeluarkan sebagai upaya memberikan kemudahan untuk pengunjung dapat menikmati keindahan Kebun Raya dengan berkeliling menggunakan golf car yang beriisi maksimal 5- 6 orang. Yang sesuai untuk satu keluarga.

Keseruan ini dapat pengunjung dapatkan sambil menunggu buka puasa.ANS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TAK PERLU JALAN KAKI MENGELILINGI KEBUN RAYA PURWODADI SAAT BERPUASA

Trending Now