Ramadhan, Harvestway Menggebrak Pasar dengan Sprei Mewah Ala Hotel Harga Terjangkau

Admin JSN
17 Maret 2024 | 13.09 WIB Last Updated 2024-03-17T06:36:00Z

 

Daris, pemilik Harvestway dengan aneka produk
ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Ramadhan, Harvestway Menggebrak Pasar dengan Sprei Mewah Ala Hotel yang Terjangkau

Harvestway, Setelah Sukses Bisnis Bantal Kini Merambah Pangsa Sprei Mewah harga Murah


Harvestway, unit usaha yang sukses dalam bisnis bantal, kini memperluas sayapnya ke ranah sprei premium dengan harga minimum. Menyasar konsumen yang menginginkan sentuhan elegan dalam interior rumah mereka, Harvestway menghadirkan koleksi sprei hotel berwarna yang memikat.

Daris, pemilik Harvestway yang berbasis di Pasuruan, menjelaskan bahwa koleksi sprei hotel mereka hadir dalam 25 pilihan warna yang beragam, dengan janji untuk terus menambahkan variasi warna baru. "Kami ingin memberikan opsi yang lebih luas bagi pelanggan kami untuk menyesuaikan sprei dengan interior rumah mereka," ujarnya.

Salah satu daya tarik utama produk ini adalah harganya yang sangat terjangkau, dengan  kualitas yang sebanding dengan sprei hotel bermerek lainnya di pasaran. Dengan rentang harga mulai dari 100 ribuan, sprei Harvestway menggunakan bahan microtencel premium import, menjamin kenyamanan dan kelembutan yang luar biasa.

Untuk mempermudah akses pelanggan, produk-produk Harvestway dapat diperoleh secara online melalui platform seperti Shopee atau TikTok, di mana Daris aktif melakukan sesi live untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan potensial. "Strategi pemasaran kami fokus pada pemanfaatan teknologi dan media sosial, termasuk kegiatan livestreaming di beberapa marketplace," tambah Daris.

Dengan kombinasi antara kualitas premium, variasi warna yang menarik, dan harga yang terjangkau, Harvestway berhasil menarik perhatian para penggemar interior yang mencari solusi yang elegan dan terjangkau untuk kebutuhan sprei mereka.Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan, Harvestway Menggebrak Pasar dengan Sprei Mewah Ala Hotel Harga Terjangkau

Trending Now