Fiersa Besari di Kebun Raya Purwodadi; Salam Lestari

Admin JSN
04 Maret 2024 | 06.48 WIB Last Updated 2024-03-03T23:48:31Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Untuk menyadarkan warga agar lebih peduli kepada lingkungan, Kebun Raya Purwodadi Pasuruan mengadakan acara bertema Sunset di Kebun. Acara yang diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 2 dan 3 Maret 2024 ini berhasil menyita perhatian. Ribuan pengunjung berasal dari daerah Pasuruan, Surabaya, Mojokerto, Malang dan sekitarnya memenuhi area, Sabtu 2/3/2024

Banyak artis terkenal ibu kota yang diundang untuk meramaikan acara. Diantaranya adalah Fiersa Besari. Lelaki yang sudah dikaruniai satu orang anak ini ikut menyemarakan acara. Dia dikenal sebagai penulis, pencipta lagu, dan konten kreator YouTube yang kebanyakan membahas tentang pendakian dan alam. 

Fiersa Besari mengisi acara pamungkas di hari pertama acara Sunset di Kebun. Meskipun sudah sore dan suasana mendung, pengunjung betah duduk di tempatnya masing-masing hingga acara berakhir.

"Suka banget sama Fiersa. Tulisannya cakep, orangnya cakep, ramah pula. Suaranya bagus dan yang bikin greget itu setiap lirik yang dinyanyikan dalem banget sampai menusuk ke tulang sum-sum," tutur Tasya pengunjung asal Malang. 

"Durasi satu jam yang diberikan oleh panitia jadi nggak kerasa karena memang Fiersa se-asyik itu," sahut Rani temannya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fiersa Besari di Kebun Raya Purwodadi; Salam Lestari

Trending Now