Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

DPW FPI Sampang Turun Langsung Memberikan Bantuan Buka Puasa Korban Banjir

Admin JSN
14 Maret 2024 | 04.21 WIB Last Updated 2024-03-13T21:21:18Z
Caption: Bentuk Kepedulian DPW FPI Sampang terhadap Warga Masyarakat terdampak Banjir, bagi makanan saat berbuka Puasa

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam (DPW FPI) Kabupaten Sampang turun langsung memberikan bantuan kepada korban bencana banjir pada hari Rabu, tanggal 13 Maret 2024.

Dalam mengawali bulan suci Ramadhan, Kabupaten Sampang dilanda banjir akibat derasnya curah hujan. DPW FPI Sampang bersama sayap juangnya, HILMI PRI, turun ke lokasi banjir untuk menyediakan makanan buka puasa bagi warga yang terdampak.

"Alhamdulillah, hari ini FPI beserta sayap juangnya PRI & HILMI turun langsung ke lokasi banjir untuk memberikan makanan buka puasa kepada warga yang terdampak bencana banjir. Bahkan, insyaallah kami dari FPI juga akan memberikan bantuan makanan untuk sahur kepada para korban terdampak bencana banjir. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban dampak bencana banjir. Kami juga berterima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan bantuannya melalui FPI, semoga semakin lancar rezekinya," ujar Habib Abd Rohamn Al KhiridKhirid selaku Ketua FPI Sampang.

Aksi solidaritas DPW FPI Sampang ini diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan materiil kepada korban banjir serta meringankan beban mereka di tengah cobaan yang sedang dihadapi. Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPW FPI Sampang Turun Langsung Memberikan Bantuan Buka Puasa Korban Banjir

Trending Now