Harvestway, Hotelkan Rumahmu

Admin JSN
17 Februari 2024 | 11.54 WIB Last Updated 2024-02-17T05:11:36Z

 Harvestway,  Hotelkan Rumahmu

ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM:Memiliki kamar dengan kasur empuk rasa hotel pastilah keinginan banyak orang.  Kalau tidak tak mungkin kasur menjadi salah satu perbincangan paling populer tentang kamar hotel. 


"Bagaimana bednya?  Nyamankah? "


"Empuk,  enak. Tidur bisa nyenyak."


Ini yang sering jadi topik obrolan orang jika berbicara tentang  kamar hotel. Sehingga tak dipungkiri, tidur di hotel menjadi idaman bagi sebagian besar orang jika ingin istirahat nyaman. 


Mengapresiasi keinginan banyak orang,  owner harvestway,  brand bantal, guling dan sprei menciptakan impian tidur nikmat di hotel menjadi kenyataan.  Bisa dinikmati semua orang di rumah masing-masing. 


"Home sweet home,  hotelkan rumahmu.  Rumah yang nyaman,  bikin kerasan selalu ingin pulang dengan konsep kenyamanan tidur serasa di hotel," ucap Daris sang Owner.


Wanita cantik berhijab ini menyatakan telah riset dan menemukan yang terbaik buat customer.


"Saya memang tak biasa,  produk kami juga diluar keumuman. Lihatlah bantal dan guling ini,  juga sprei.  Baik ukuran maupun kualitas berbeda dari pasaran. Jaminan terbaik untuk kepuasan pelanggan, " tutur pemilik merek yang design mereknya terlihat sangat elegan ini.  Hitam kombinasi emas,  berkelas. 


Mengaku akan terus berinovasi memproduksi perlengkapan kamar tidur dengan kualitas terbaik Daris menyebut pemasaran telah menjangkau banyak kalangan.


"Sebut saja, kerjasama affiliasi Rafi Ahmad,  Uya Kuya, beberapa artis nasional pernah merasakan produk Harvest Way, " ucap Daris. 


Mematok harga cukup murah untuk bantal dengan kualitas premiumnya,  bahan baku pilihan , desain elegan dan 100%  bahan silikon grade A, Daris menyebut angka 50 ribu saja untuk satu item produk.


"Dengan harga terjangkau range 50 ribu an saya berharap Harvestway  bisa dimiliki semua kalangan. Sehingga tagline Hotelkan rumahmu bisa menjadi kenyataan," tutur Daris.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harvestway, Hotelkan Rumahmu

Trending Now