Jelang Pemilu 2024, Polres Ngawi Berikan Pembinaan ke Satpam

Admin JSN
23 Januari 2024 | 18.22 WIB Last Updated 2024-01-23T11:22:52Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Profesi Satuan Pengamanan (Satpam) tak luput dari perhatian Polres Ngawi yang merupakan jajaran Polda Jatim ini.  

Jelang Pemilu 2024, pembinaan terhadap mitra kepolisian ini pun dilakukan oleh Polres Ngawi melalui Satbinmas Polres Ngawi untuk dapat bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan kerja masing-masing, melalui patroli dialogis.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, SH., S.I.K, M.Si, melalui Kasi Humas Iptu Dian menyatakan bahwa untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Ngawi jelang Pemilu 2024, maka patroli dialogis semakin ditingkatkan, tak terkecuali ke para Satpam yang menjaga perusahaan, sebagai bentuk pembinaan.

"Dalam rangka menjaga situasi agar kondusif jelang Pemilu 2024, maka Polres Ngawi melalui Satbinmas melaksanakan pembinaan ke Satpam dengan cara patroli dialogis," jelas Kasi Humas Iptu Dian

Selain patroli dialogis, Satbinmas Polres Ngawi dibawah kendali Kasat Binmas AKP Suyitno, S.H., juga memberikan sarana kontak ke PT Dadi Mulyo Sejati Kec. Geneng Kab. Ngawi berupa 4 (empat) tongkat T, 2 (dia) borgol Polri, dan 7 (tujuan) buah kaos untuk keperluan Satpam demi mendukung tugasnya, pada Selasa (23/1/2024)

"Bentuk kepedulian Polres Ngawi selain pembinaan juga memberikan tongkat T, borgol dan kaos untuk Satpam yang dikunjungi," terang Dian 

Kegiatan ini sering dilakukan Satbinmas Polres Ngawi sebagai bentuk sinergitas antara Satpam dan Polri.

Satpam telah ikut membantu dalam menciptakan keamanan dan Kamtibmas khususnya di lingkungan kerjanya dan di Kabupaten Ngawi. (d*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pemilu 2024, Polres Ngawi Berikan Pembinaan ke Satpam

Trending Now