Siswi SMA di Sampang yang Melahirkan Dalam Kelas, Berikut Kondisinya

Admin JSN
01 Desember 2023 | 17.59 WIB Last Updated 2023-12-01T11:02:47Z
Caption: Siswi SMA melahirkan di kelas saat ujian. 
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Hebohkan sekolah saat ujian berlangsung, siswi salah satu Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN ) di Sampang melahirkan di dalam kelas. Kejadian tersebut bermula saat semua siswa melaksanakan ujian semester. 

Terdengar tangisan seorang bayi, sontak pihak sekolah mengecek dan ditemukan salah satu siswi Kelas X, sudah berlumuran darah melahirkan seorang bayi jenis kelamin perempuan.

Hal itu dibenar oleh Humas sekolah Hamid saat semua melaksanakan ujian semester terdengar tangisan seorang bayi.

"Benar mas, siswa sedang melaksanakan ujian semester saat itu, terdengar tangisan seorang bayi sontak guru mencari keberadaannya, ditemukan siswi sudah berlumuran darah melahirkan bayi perempuan," terangnya. 

Tak hanya itu, Hamid menyampaikan bahwa ibu (Siswi) dari seorang bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Kemuning.
"Dibawa ke Puskesmas kamuning untuk dilakukan perawatan, dan untuk bayinya dibawa keluarganya" imbuhnya.
Berdasarkan pantauan siswi yang melahirkan di salah satu sekolah negri di Sampang tersebut, saat ini sudah dipindahkan ke RSMZ untuk dilakukan perawatan lanjutan mengingat kondisinya kritis.

Dibenarkan oleh Humas RSMZ Sampang Waris bahwa pasien saat ini ada di ruang ICU, dan saat ini pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan.
"Ada diruang ICU mas, kami tidak berani. Tadi sudah dipesan oleh Polres terkait informasi biar tidak beda-beda, njenengan bisa langsung ke Polres termasuk ke pihak perlindungan anak juga ke rumah sakit," terangnya, Jumat(01/12/2023).

 

Pewarta: Beny
Editor: Fachry
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswi SMA di Sampang yang Melahirkan Dalam Kelas, Berikut Kondisinya

Trending Now