Peristiwa Meninggalnya Wanita Warga Pemalang Jawa Tengah di Sampang, Berikut Permintaan Keluarga Korban

Admin JSN
17 November 2023 | 16.15 WIB Last Updated 2023-11-25T10:10:17Z
Caption: Keluarga korban (atas) saat di RSMZ Sampang, hendak menjemput Jazah S untuk dibawa ke Jateng.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Ditemukan fakta baru peristiwa pengenaskan yang menimpa S (inisial) 29th, diketahui korban berdomisili Desa Wanamulya, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. 
Korban ditemukan warga di dekat sungai di Jalan Desa Kara Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Kamis, (16/11/2023), dengan kondisi berlumuran darah di bagian tubuhnya.

Terkonfirmasi kronologinya dari narasumber di lapangan, berawal ketika seorang pengendara roda 2 (dua) menjumpai seorang wanita minta pertolongan dalam kondisi bersimbah darah.

Dijelaskan, korban selanjutnya dibonceng rencananya menuju Puskesmas Torjun untuk mendapatkan pertolongan, namun karena dalam kondisi labil dan sempoyongan saat dibonceng, maka sang pengendara minta pertolongan dan sesampainya di Jalan Desa Jeruk Porot korban dibawa dengan kendaraan roda 4 (empat) menuju Puskesmas, namun naas nyawanya tak tertolong karena kehabisan darah dan selanjutnya korban dibawa ke RS Muhammad Zyn Sampang.

Identitas korban S (29th) Inisial terkonfirmasi, dari copi KTP yang diperoleh Tim media ini di lapangan, wanita yang tewas mengenaskan diduga korban penganiayaan.

3 (tiga) keponakan korban yang datang dari Pemalang Jawa Tengah sempat memberikan testimoni di depan ruang kamar jenazah RS Muhammad Zyn, Jum'at, (17/11/2023).

"Saya selaku keponakan dan perwakilan keluarga datang dari Pemalang setelah dikabari Polres Sampang, " ucapnya.

Katanya Faqih selaku keponakan korban, bercampur sedih, haru dan kaget ketika mendengar meninggalnya korban yang tidak lain adik dari Ibundanya.

"Ketika itu, Kamis, (16/11/2023) kira-kira pukul 15.00 WIB ketika dirinya mendapatkan telepon dari Polres Sampang, keluarga sepakat kami bertiga berangkat ke madura untuk memastikan peristiwa yg sebenarnya terjadi dan sekaligus mengurus kepulangan jenazah," ucapnya. 

 

Ia juga menjelaskan saat dijumpai media ini, prihal korban tersebut berada di sampang hingga dikabarkan meninggal kemarin dari Polres Sampang.

"Korban ini memiliki 2 anak dari suami terdahulu dan sekarang bersuamikan siri inisial F warga Sampang, " ungkapnya.

Pihaknya berharap, jajaran Satreskrim Polres Sampang, segera mengungkap dan memproses serta menangkap terduga pelaku ini, karena ini perilaku yang sangat keji dan harus dihukum se berat-beratnya sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Sementara Waris, Humas RS Muhammad Zyn memastikan jika korban tewas ini pihaknya hanya dilakukan visum luar dan tidak dilakukan otopsi.

"Korban hanya dilakukan visum saja tanpa otopsi, karena permintaan keluarga dan Insya Alloh segera akan diberangkatkan ke Pemalang Jateng jika sudah menyelesaikan administrasinya," terangnya.

Disinggung soal darah disekujur tubuhnya, kata Waris. 

 "Ada luka tusuk pada paha bagian kanan, luka pada kepala bagian belakang dan lebam pada beberapa bagian tubuh," bebernya.

Sejauh ini Kasi Humas Polres Sampang, belum merespon upaya konfirmasi dari media Jatimsatunews melalui Whatsapp, beberapa kali nada dering telepon masih aktif.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peristiwa Meninggalnya Wanita Warga Pemalang Jawa Tengah di Sampang, Berikut Permintaan Keluarga Korban

Trending Now