Aksi Solidaritas, Himpaudi Sampang Galang Dana untuk Palestina

Admin JSN
18 November 2023 | 09.39 WIB Last Updated 2023-11-25T10:09:41Z
 

SAMPANG | JATIMSATINEWS.COM: Hampir Enam (6) pekan perang antara Hamas dan Israel berlangsung mengakibatkan Ribuan korban sipil berjatuhan. Dari situ, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Sampang, menggelar aksi solidaritas galang dana untuk Palestina, di Jembatan Klampes, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Sabtu (18/11/2023).

Inisiator aksi solidaritas dan penggalangan dana peduli Palestina Abu Sujak, menyampaikan bahwa aksi yang dilakukan adalah bentuk solidaritas Himpaudi Sampang kepada Palestina.

Ini adalah bentuk solidaritas Himpaudi Sampang atas penderitaan Rakyat Palestina, yang menjadi korban kebiadaban Israel. Dari itu kami Himpaudi Sampang mengadakan aksi solidaritas penggalangan dana bagi Palestina,” tuturnya kepada Jatimsatunews.com.

Ketua Himpaudi Kabupaten Sampang Ustad Matjerillah, menyampaikan. Bahwa hasil dari penggalangan dana yang dikumpulkan,nanti akan dikirim melalui Agensi.

Hasil dari penggalangan dana yang kami kumpulkan nantinya akan kami kirim langsung melalui Agency resmi Indonesia Peduli Palestina,” terangnya. 

Selain itu Matjerillah, mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu korban perang.

"Saya mewakili Himpaudi Kabupaten Sampang, mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur, para pengendara baik roda dua atau roda empat yang sudah meyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita di Palestina. 'J azakumullah Ahsanah Jaza'," tutupnya.

Sekedar diketahui, aksi penggalangan yang dilakukan Himpaudi Sampang akan berlangsung selama beberapa hari kedepan, tersebar dibeberapa titik di kabupaten Sampang.

Pewarta: Beny
Editor: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Solidaritas, Himpaudi Sampang Galang Dana untuk Palestina

Trending Now