Kandidat Kuat Ketua Tim Sukses Prabowo-Gibran

26 Oktober 2023 | 18.57 WIB Last Updated 2023-10-27T02:23:45Z


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Di Pilpres tahun 2024, nama Khofifah Indar Parawansa memang ada sebagai salah satu opsi calon untuk Ketua Tim Sukses. Sejak lama, Khofifah dianggap sebagai figur penting untuk kemenangan Pak Prabowo baik di tingkat nasional dan jatim. 

"Kata Anwar Sadad dalam keterangannya, Minggu 24 September 2023, politikus yang akrab di panggil Gus Sadad, Sadad ini, menyebut Khofifah dipertimbangkan menjadi Ketua Tim Sukses karena pengalaman dan jaringan yang luas,"tutur Gus Sadad.

Apalagi, di Pilpres tahun 2014 dan tahun 2019, Khofifah sempat menjadi Tim Sukses Joko Widodo dan berhasil memberi dampak signifikan. Wakil Ketua DPR di jatim ini menyatakan, nama Khofifah sebenarnya juga masih muncul dalam Bursa Cawapres 2024 Prabowo Subianto

Tentu, ini adalah pertanyaan yang sangat penting dan bergantung pada strategi politik yang diinginkan oleh Partai atau kelompok yang mendukung Pak Prabowo. Keputusan apakah Khofifah harus menjadi Ketua Tim Sukses atau tetap menjadi Walikota harus dipertimbangkan dengan matang berdasarkan analisis politik yang mendalam.

Komentar saya tidak akan mempengaruhi keputusan tersebut, tetapi dapat memberikan perspektif bahwa Khofifah tampaknya memiliki pengalaman dan jaringan yang luas, yang bisa menjadi aset penting dalam posisi apa pun yang dia pilih.(SM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kandidat Kuat Ketua Tim Sukses Prabowo-Gibran

Trending Now