GM Pong Lelaki Baik Pemuisi Guru MTsN 3 Ngawi Berpulang

Admin JSN
17 Oktober 2023 | 07.21 WIB Last Updated 2023-10-17T00:22:18Z

 


GM Pong Lelaki Baik Pemuisi Guru MTsN 3 Ngawi Berpulang

NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Kabar duka berhembus dari bumi Grudo Ngawi, tanpa ada kabar sakit lelaki yang biasa dikenal pena sebagai GM Pong berpulang, Selasa 17/10/2023.

Masih sempat sholat jamaah subuh GM pmPong atau Ghufron Mawardi guru Bahasa Arab di MTsN 3 Ngawi telah berpulang ke rahmatullah pagi ini. 

Kepulangannya ke haribaan sang kuasa menimbulkan kekagetan. Lelaki yang selalu mendapatkan bagian berdoa ketika acara ini disebut juga aktif menulis dan berkegiatan di MGMP. 

"Pak Ghufron ini juga aktif menulis,  minatnya pada sastra sering dituangkan dalam karya puisi, " tutur Guru Bahasa Indonesia Maftukh Arfani rekan kerja almarhum.

Selain sebagai guru kesukaanya menulis membawanya menjadi anggota komalku, Komunitas Menulis Buku Indonesia. Bersama komalku pula GM Pong menelurkan buku puisi,  diantaranya Antologi Gogyoshi bersama pemuisi lain di Indonesia.

Dikenal sebagai orang yang ramah dan ringan berkegiatan,  Guru Ghufron memang orang yang baik di mata banyak yang mengenal. 

"Pak Ghufron orang yang baik, ringan tangan, selalu bersedia jika diminta ikut kiprah dalam berbagai kegiatan," tutur salah satu kawan perempuannya sedih.

"Allah lebih sayang,  tanpa ada tanda sakit parah beliau menghadap sang kuasa, kemungkinan sementara indikasinya jantung.  Insha Allah Husnul Khotimah," tutur Guru Maftukh Arfani menjelaskan. 

Jenazah akan dikebumikan pagi ini juga di Ngrambe di kediaman orang tua sang istri. Adapun kediaman tepatnya adalah Jl. M. Duriyat Gg. Cendrawasih II/9 Cupo, Grudo, Ngawi, Jatim.

Innalillahi wa inna ilaihi ra ji un,  Selamat Jalan GM pong, Ghufron Nawawi. Insha Allah Husnul Khotimah, Jannah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GM Pong Lelaki Baik Pemuisi Guru MTsN 3 Ngawi Berpulang

Trending Now