Unik, Kades Asem Kandang Pasuruan Berikan Tahu sebagai Door Prize Jalan Sehat HUT RI

28 Agustus 2023 | 05.51 WIB Last Updated 2023-08-27T23:47:26Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Hadiah berupa barang itu biasa, peserta pasti tergiur dengan nilai besar, akan tetapi berbeda dari kebiasaan sebuah hadiah yang murah meriah menjadi salah satu pemikat pula dalam kegiatan lomba. 

Inilah yang terjadi di Desa Asemkandang Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan Minggu pagi 27/8/2023.

Satu peti tahu putih menjadi door prize kegiatan jalan sehat warga yang diberikan oleh Kepala Desa Buchory selain banyak barang lain termasuk Sepeda Gunung persembahan Anggota Dewan kesayangan warga setempat Muhammad Zaini. 

"Satu,  dua,  tiga, tiga puluh, ini untuk warga dusun Glonggong yang dapat, " hitung Kades Buchory dari atas panggung seraya menyebut nomor peraih dan penerima doorprize. 

Keseruan yang mewarnai kegiatan jalan sehat bersama Dewan Muhammad Zaini dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Diikuti sekitar lebih dari 1500 an peserta, jalan sehat menjadi pengikat juga akan simpul kebersamaan dan keakraban anggota dewan dengan rakyat Dapilnya. 

"Pak Zaini itu orangnya merakyat,  makanya warga di sini mendukung beliau. Bukan hanya kalau pas acara begini beliau datang bahkan kalau ada warga kesusahan seperti sakit atau meninggal, Pak Zaini sering spontan berkunjung," tutur warga bernama Musyafa'  ketua RW Asemkandang barat. 

Menanggapi kedatangan, Dewan Muhammad Zaini menyebut sebagai bentuk support pada warga yang rela mengorbankan waktu libur untuk memperingati kemerdekaan RI. 

"Ya,  ini dukungan saya untuk desa Asemkandang, semoga hadiah yang saya berikan bermanfaat bagi warga juga," ucapnya dalam wawancara dengan Jatimsatunews di sela keikutsertaan jalan sehat yang dia ikuti berjalan kaki dari start hingga finish,  bahkan ikut membagikan door prize Minggu 27/8/2023.(ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unik, Kades Asem Kandang Pasuruan Berikan Tahu sebagai Door Prize Jalan Sehat HUT RI

Trending Now