Revolusi Ekonomi

Admin JSN
27 Agustus 2023 | 11.41 WIB Last Updated 2023-08-27T21:29:19Z

 


ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: "Perjalanan menuju bintang-bintang penuh tantangan maka perlu komitmen dan kerja keras untuk meraihnya." 

Membahas mengenai ekonomi masyarakat Indonesia masih butuh banyak evaluasi dan revolusi ekonomi. 

Apakah ekonomi saudara sudah merdeka? 

Indonesia belum merdeka secara ekonomi dikarenakan, masih belum bisa menjaga kedaulantan perekonomian bangsa. Selain itu, sistem pola pikir masih berupa bekerja untuk orang lain bukan pola pikir bekerja untuk diri sendiri dan mempekerjakan orang lain. Tahun 2023 sudah saatnya masyarakat Indonesia berpikir kreatif dan positif dalam memerdekakan ekonomi kita ubahlah pola berpikir kita

Bersama mitra PT.BEST Brunei Darussalam Gedung Sabuga ITB Bandung

Di PT. BANDUNG ECO SINERGI TEKNOLOGI (PT.BETS) menawarkan solusi satu peluang usaha pada seluruh masyarakat Indonesia dengan modal receh hasilnya dahsyat. 

PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi atau PT.BEST biasa dikenal oleh masyarakat adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan Langsung (Direct Selling). PT Best menggunakan konsep syariah sesuai dengan pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS) DSN-MUI dalam menjalankan bisnisnya dan PT BEST sudah terbukti bukan MLM. PT BEST sudah berkembang di 16 Negara diantaranya negeri jiran Malaysia, Brunei Darussalam dll. 

Mengapa anda Memilih Bisnis PT BEST?

Ada beberapa alasan mengapa bisnis PT BEST patut dipertimbangkan dan diperjuangkan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Satu-satunya perusahaan yang mengajak umat terbebas utang dan riba dengan Modal kecil hasilnya dahsyat Nol resiko. 

2. Produk Berkualitas

mendapat pengakuan dari berbagai instansi, termasuk Indonesia Green Award, yang memberikan penghargaan pada produk produk yang memiliki manfaat sangat baik bagi lingkungan masyarakat.

3. Bisnis Halal

Seperti namanya, PT BEST Syariah Corporation adalah perusahaan yang diawasi oleh Dewan syariah MUI. Artinya, bisnis ini halal produknya dan halal sistem kerjanya sehingga tidak hanya menguntungkan di dunia, tetapi juga di akhirat.

4. Peluang Pasif Income

Bisnis di PT BEST menawarkan peluang bagi para anggotanya untuk mendapatkan pasif income dengan beberapa metode seperti bonus turnover, royalti, dan bonus leadership. Dengan kata lain, keuntungan yang didapat tidak hanya dari penjualan langsung, tetapi juga dari aktivitas pengembangan jaringan bisnis.

5. PT BEST memiliki keluarga besar. Artinya, dalam menjalankan bisnis ini, Anda akan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang dan dapat berbagi pengalaman dan saling mendukung satu sama lain.

“Mewujudkan impian itu dan menjadikannya berkah tidaklah gampang semua butuh proses, perlu kerja optimal dan istiqamah serta selalu diiringi doa, dan bagi anda yang ingin mengaplikasi kemanfaatan untuk sesama dan sukses bersama kami silahkan hubungi kami http://bestbisnis.bestbisnis.com.

"Jalani prosesnya nikmati hasilnya" By Desmiarti (Luxury Ambasador Kota Jambi) di sampaikan dari Gedung Sabuga ITB Bandung. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Revolusi Ekonomi

Trending Now