Marwa, Dosen Cantik Pecinta Sastra Masih Sempat Bisnis dan Sukses di PT Best

Admin JSN
01 Agustus 2023 | 16.47 WIB Last Updated 2023-08-01T09:47:55Z

Marwa konsisten terus berkarya,  setidaknya produktif menulis puisi, Sukses di PT Best
SAPA TOKOH|JATIMSATUNEWS.COM:  Menjadi dosen adalah pilihan profesi yang digeluti wanita cantik ini di sebuah kampus kota Malang. Kesibukan jangan ditanya, jadwal mengajar tak aja jeda, disiplin dalam tugas menjadi hal yang tak bisa ditawar. Marwa,  profesional dalam setiap pekerjaan yang diemban. 

Sebagai dosen Sastra Indonesia Marwa juga memiliki passion membaca dan menulis genre fiksi.  Beragam judul cerpen dan puisi serta novel telah dihasilkan, Marwa konsisten terus berkarya,  setidaknya produktif menulis puisi. 

Sebuah hobby yang membawanya menjadi seorang puitisi. Sebagai contoh salah satu karya yang dia paling suka yakni puisi berjudul Bumi Iskandar Muda 


BUMI ISKANDAR MUDA

Kau dalam kenangan

Badai bergemuruh teringat masa kelam

Mencekam setiap relung-relung jiwa

Kala itu tak seorang pun  tahu

Tiada yang mendengar jeritanmu

Ratapan para budak kehilangan ayah bundanya

Tangis perawan terbelenggu oleh Si Durjana

Serdadu jahannam menghancurkan raga

Ceceran darah menyelimuti Bumi Iskandar Muda

Namun engkau tetap tegar dan setia

Walau hatimu terluka

Wahai Iskandar Muda

Kini engkau terperih oleh mereka yang lupa

Dakota RI-001 Seulawah

The Black Speed Boat

Armada yang melegenda di Selat Malaka

Menembus blokade Belanda dalam misi rahasia

Memperjuangkan Negara Repoblik Indonesia

Nahkoda Laksama Muda TNI Jahja Daniel Dharma

Menggema di laut samudera

Emas Markam yang menjulang tinggi di Monas Jakarta

Kini kau terlupa

Kau disemat sipapa di negeri yang kau bela

Kau termiskin di bumi Nusantara

Kau sejarah  yang terlupa

Bumi Iskandar Muda


Karya: Marwa Ali

Malang, 24 Februari 2021.


Menulis Sastra jenis Puisi bergenre perjuangan sarat menjadi penyemangat yang menginspirasi baginya dalam meniti jalan kehidupan.  Termasuk sukses menjalani bisnis yang kini sedang dia geluti. 


Di tengah Kesibukannya yang tak henti, bisnis dengan PT. Best membuatnya memiliki semangat berbeda. Pergerakan nominal rupiah tiap Minggu yang lancar diperoleh merekahkan senyum. 



"Saya bukan orang dengan waktu luang tetapi  bisnis dengan PT Best membuat saya meraih pendapatan tambahan tak ada henti rupiah menyapa rekening saya. Dalam bisnis ini tidak ada ruginya, modalnya kecil hasilnya milyaran, bisa di ahli wariskan, tidak ada target dan berlaku seumur hidup, kerjakan sebisa mu semampumu, tapi kalau kamu mau rekening milikmu di sapa terus sama Rupiah maka giatlah bersama tim karena sukses tim suksesmu juga. Beruntung bermitra di PT Best adalah kerja tim, saling mendukung sehingga saya tidak merasa berjuang sendiri. Ingat ya sukses tim suksesmu juga" ucapnya seraya tersenyum. 


Menyebut akan terus menggeluti bisnis di PT Best,  Marwa menyatakan tak merasakan lelah. Mudah menjalankan ditambah pendampingan dari mentor-mentor luar biasa yang membuatnya juga tak pelit berbagi semisal ada yang ingin punya penghasilan jutaan rupiah setiap minggu seperti dia. 


"Alhamdulillah, saya sukuri segala yang saya dapatkan. Kalau ada yang ingin seperti saya silakan. Hubungi saya saja,  akan saya paparkan dengan gamblang bagaimana saya bisa menjadi seperti sekarang.  Tak apa misal orang tersebut lebih sukses dari saya,  atau bahkan misal mau sukses sama-sama. Hayuk saja, bukankah hidup bermanfaat untuk orang lain adalah sebuah kebaikan?" jelas Marwa seraya tersenyum.

 Menyunggingkan bahwa sambil sesekali menatap gawai melihat notif rekening yang bertambah angkanya. Jangan lupa ya hubungi saya di 085745890530 imbunya lagi sambil tersenyum lebar. ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Marwa, Dosen Cantik Pecinta Sastra Masih Sempat Bisnis dan Sukses di PT Best

Trending Now