"Marwa" Dosen Cantik Malang Sukses Bisnis Di PT Best Yang Tetap Rendah Hati

05 Agustus 2023 | 18.47 WIB Last Updated 2023-08-05T11:47:48Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM:

Sukses di PT BEST tidak membuatnya tinggi hati. Marwa berkenan membagi ilmu bersama orang-orang yang punya semangat tinggi dan ingin melakukan perubahan terhadap diri sendiri. 

"Saya sangat menyukai orang-orang yang punya pemikiran optimis dan kerja keras untuk maju, " ucap Marwa. 

Salah satu orang yang membuatnya terus berpikir optimis,  menjadi inspirasi menjalankan bisnis usaha adalan Djumirpchati atau biasa dipanggil Oma. 

"Salah satu  orang yang menjadi inspirasi saya adalah Oma, beliau luar biasa. Ibu Djumirochati  alias Oma sapaan akrab kami di kantor adalah seorang istri punawirawan TNI-AU ketua Ulan (Usia Lanjut) Kabupaten Malang. Usia beliau tidak lagi muda tapi semangat kerja beliau mampu mengalahkan anak-anak muda," tutur Marwa memuji sosok Oma. 

Diusia senja Oma sebenarnya tinggal menikmati keberhasilan putra putrinya saja, keempat anak beliau semua bekerja di pemerintahan dan melarang buntuk bekerja tapi Oma tidak mau.

"Katanya  tidak enak duduk tok, tambah berpenyakit kalau duduk saja. Nah, selama Oma saya mentori beliau sudah meraih rezeki di PT. BEST ini sekitar Rp9. 800.000,_ dalam waktu dua minggu saja," ucap Marwa. 

Menurut penjelasannya, Bermitra di PT BEST sangat membantu orang-orang yang ingin lunas utang dan terbebas dari riba. Meningkatkan pendapatan finasial dengan hasil fantastik.

" PT. BEST  ini berbeda dengan perusahaan-perusahaan network lainnya. Di PT. BEST tidak ada batas waktu, tidak ada target, tidak ada belanja ulang, dan modal kecil hasilnya milyaran serta bisa dikerjakan kapan saja. 

"Ada tidak modal Rp. 2600.000 hasil dijamin 1.67M?  di PT. BEST ada," tegas Marwa. 

"Bagi kalian yang punya semangat tinggi dan optimistis berhasil ayo saya mentori langsung seperti Oma hubungi saja saya di kontak  085745890530," ajak Marwa seraya tersenyum sambil memunjukkan nominal penghasilan yang diperoleh per minggu dengan jumlah hampir menyentuh angka 3 juta rupiah.ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Marwa" Dosen Cantik Malang Sukses Bisnis Di PT Best Yang Tetap Rendah Hati

Trending Now