Makna Merdeka bagi Marwa Mitra PT BEST yang Konsisten Bersama Tim Aktif Menjalankan Usaha di PT BEST

Admin JSN
13 Agustus 2023 | 13.13 WIB Last Updated 2023-08-13T06:20:20Z
Bersama ibu Wuri Prihajati

Artikel | JATIMSATUNEWS.COM: Disela-sela kesibukannya sebagai tenaga dosen di sebuah Universitas di Malang Marwa mengatakan makna kemerdekaan bagi saya sebagai masyarakat Indonesia khusus  dibidang ekonomi belum semerdeka negera kita. Masyarakat Indonesia seharusnya sudah lama terbebas dari belenggu ketakutan dan bayang-bayang hitam kemiskinan, tetapi pada kenyataannya masih banyak masyarakat Indonesia hidup dibawah garis kemiskinan dan anak-anak Indonesia banyak putus sekolah.

Sebagai warga negara yang merdeka kita mempunyai hak untuk memiliki ekonomi yang merdeka serta mendapatkan kewenangan menuju masyarakat sejahtera dengan kekuasaan menguasai dan mengelola sumber-sumber daya ekonomi secara mandiri. 

HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun disambut meriah oleh seluruh masyarakat diseluruh pelosok negeri. Euforia kemerdekaan dilakukan mulai dari rakyat jelata hingga pemimpin negeri ini. Namun apakah masyarakatnya atau anda sudah merdeka? Negara kita benar sudah merdeka namun masih banyak masyarakat Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan.

 Ekonomi masyarakat kita hingga saat ini masih sangat memprihatinkan banyaknya pengangguran, meningkatnya grafik kemiskinan, anak-anak putus sekolah dan lain-lain. 

Dari latar belakang tersebut muncul ide-ide dan pemikiran-pemikiran untuk menciptakan usaha yang dapat membantu masyarakat dengan modal receh namun hasilnya dahsyat nol resiko.

Hasil karya bapak Haji Febrian Agung seorang putera bangsa alumnus ITB berdomisili di kota Bandung telah berhasil memerdekakan ribuan masyarakat Indonesia mulai Sabang sampai Maroke, bahkan masyarakat asing baik dalam maupun luar negeri. 

PT BEST PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT BEST) adalah Perusahaan Penjualan Langsung (Direct Selling) yang memasarkan produk-produk berkualitas dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. PT BEST telah memiliki legalitas yang lengkap dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia sejak Desember 2019 dengan NIB 8120001861974 serta telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

Sadis .( Sadar bisnis ) Marwa bersama sahabat karib PT BEST corporation syari'ah

PT BEST berkomitmen untuk menjalankan program pemasaran dengan sistem Syariah sesuai dengan Fatwa DSN MUI Nomor 75/DSN-MUI/VII/2009 Tentang Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS).

sistem  Direct Selling adalah peluang usaha yang bisa dikerjakan oleh siapapun dengan latar belakang apapun tanpa batasan syarat-syarat tertentu termasuk tanpa batasan waktu sehingga Mitra usaha dapat memilih sendiri waktu yang sesuai untuk mengerjakan usaha ini. Orang yang sudah bekerja maupun yang belum bekerja, keduanya dapat menjalankan bisnis ini. 

Dalam mengisi kemerdekaan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT.BEST) cabang Malang sudah banyak menciptakan masyarakat Malang Raya mencapai Ekonomi yang merdeka. Saya bekerja sampingan ini dibimbing oleh mentor-mentor hebat saya, ada bu Wuri Prihajati PNS-AD yang sudah meraih 7M dalam kurun waktu 4tahun, bapak I Wayan Lingga purnawirawan TNI-AD yang sudah merai 7-10jt rupiah setiap bulannya dan banyak mentor-mentor lain ada bapak David Fatoni baru purna dari TNI-AL saat ini beliau meraih hasil mencapai 10-15jt rupiah perbulan. 

"Nah, bagi teman-teman diluar sana yang ingin tau ilmu sukses di usaha ini butuh edukasi silakan hubungi nomor telpon saya 085745890530 pasti saya berbagi ilmu bagi mereka yang ingin mengukir senyum bahagia untuk keluarganya,"kata perempuan cantik yang sudah meraih rezeki jutaan rupiah setiap minggunya sambil tersenyum manis meninggalkan awak media jatimsatunews. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makna Merdeka bagi Marwa Mitra PT BEST yang Konsisten Bersama Tim Aktif Menjalankan Usaha di PT BEST

Trending Now