Drama Teatrikal Warnai Malam Puncak Peringati HUT ke-78 Pemuda Srapong

Biro Madura
16 Agustus 2023 | 22.58 WIB Last Updated 2023-08-16T15:58:59Z

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak tanggal 11 Agustus 2023 lalu, Panitia Peringatan HUT ke - 78 Kemerdekaan RI, ini di gelar oleh pemuda-pemuda kreatif yang mengatas namakan Pemuda Srapong, Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Rabu 16 Agustus 2023 menggelar malam puncak acara.

Malam puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Panitia melakukan kemasan yang diisi dengan pemberian hadiah dengan diselingi berbagai acara diantranya pentas seni, drama dan attraksi.

Foto: Kades Gulbung saat berikan sambutan

Acara ini selain dihadiri oleh Kades Gulbung Hj Nur Hasanah dengan didampingi sang suami H Hofi yang merupakan Kades Genteng, Kecamatan Konang, Bangkalan  juga dihadiri oleh jajaran beberapa Anggota BPD dan tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan masyarakat umum.

Dalam sambutan laporannya, Panitia Peringatan HUT ke - 78 Kemerdekaan RI tingkat dusun yang diwakili oleh Zainal Adim disampaikan bahwa sumber dana untuk penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan berasal dari para donatur, baik dari Kades setempat maupun dari berbagai elemen masyarakat partisipasi secara pribadi.

Sementara itu, H.Hofi yang memberikan sambutan, mewakili Kades Gulbung, menyampaikan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan partisipasi semua pihak, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar, semoga tahun depan bisa menyelenggarakan lebih meriah lagi.

Dalam acara ini, diisi juga dengan penampilan berbagai kesenian, baik dari unsur panitia, pemuda dan masyarakat, dari  dusun setempat, dan penampilan dari Macan-macanan pada sela-sela pembagian  hadiah pemenangan lomba yang sudah diselenggarakan pada hari-hari sebelumnya juga menampilkan drama tiatrikal yang di perankan oleh Osman sadar dan Aba H.Mohari. Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Drama Teatrikal Warnai Malam Puncak Peringati HUT ke-78 Pemuda Srapong

Trending Now