Danramil 12 Rembang Hadiri Pandean Bersholawat Peringati HUT RI ke 78

28 Agustus 2023 | 10.52 WIB Last Updated 2023-08-28T03:52:38Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Danramil 12 Rembang Kapten Czi S. Djoko W. Hadiri Pandean bersholawat dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 dengan di iringi Ishari Modern yang dihadiri ± 750 Orang Jama'ah di Lapangan Bola Desa Pandean RT. 001 RW. 002 Kec. Rembang Kab. Pasuruan. Minggu Malam (27/08/23)

Pandean bersholawat ini dihadiri H. Sudiono Fauzan,. S. Ag., M.M Ketua DPRD Kab. Pasuruan, Zakaria, S.E., Anggota DPR Kab Pasuruan, Hilman Pandu .V.D.,S.STP., M.M Sekcam Rembang, Kapten Czi S. Djoko Wahono Danramil Rembang, Akp Selamet Aji, S.H Kapolsek Rembang, Habib Zain Bin Baharun, Habib Segaf Baharun dan Habin Ali Bin Baharun Pengasuh Ponpes Dalwah, Abdul Karim Kades Pandean, Agus Halim Ketua Panitia, Seluruh Perangkat Ds Pandean. Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Pandean.

Dalam sambutannya Kades Pandean Abdul Karim mengatakan “Saya sangat berterima kasih kepada muspika Rembang dalam hal ini Koramil 12 Rembang dan Polsek Rembang bersama anggotanya yang telah memberikan pengamanan demi kelancaran dan ketertiban Pandean bersholawat dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023,” ucap Kades.

“Sholawatan ini adalah merupakan kolaborasi antara masyarakat Desa Pandean dengan para santri dari Ponpes Dalwah Raci Pasuruan, Semoga acara Sholawatan pada malam hari ini dapat berjalan dengan lancar aman tidak ada halangan sedikitpun,” pungkasnya.

Di sela acara Danramil 12 Rembang mengatakan “Sholawatan ini dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78, saya sangat bangga dan kagum karena antusias warga dalam mendukung dan menghadiri sholawatan ini sangat tinggi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik tertib dan aman,” ungkap Djoko.

“Tentunya ini tak lepas dari kerja sama yang baik antara Koramil 12 Rembang, Polsek Rembang, Pemdes Pandean dan seluruh masyarakat dalam menciptakan kondisi Kamtibmas di wilayah terutama dalam mendukung suksesnya acara Pandean bersholawat, semoga kita semua mendapatkan maghfiroh dari Alloh Swt,” pungkasnya.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 12 Rembang Hadiri Pandean Bersholawat Peringati HUT RI ke 78

Trending Now