Pembuatan Kandang Ayam Oleh Tim KJB Malang Dan PAI Kecamatan Tajinan

Admin JSN
12 Juli 2023 | 12.05 WIB Last Updated 2023-07-12T05:05:54Z

 


PEMBUATAN KANDANG AYAM OLEH TIM KJB MALANG DAN PAI KEC. TAJINAN

IBU  YATMINI  SEORANG JANDA YANG TAK PUNYA ANAK HIDUP SEBATANGKARA  ,BELIAU TINGGAL DI DUSUN SUKOMULYO Rt.03 Rw. 03 Desa sumbersuko Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang

ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Menjadi salah satu binaan  bidang pemberdayaan ekonomi tim KJB Malang dan penyuluh agama Islam KUA Kec,Tajinan Yang di  handla  oleh bapak Abdul hamid  selaku koordinator bidang pemberdayaan ekonomi KJB Malang.


Tim Kjb malang dan PAi kec.Tajinan malang saling bahu membahu dengan penyuluh agama dari kecamatan yang lain  dan juga pemuda Desa Sumbersuko yang tergabung dalam tim KJB Malang.

Banyak dermawan yang membantu kelancaran pembuatan kandang ayam  milik bu yatmi diantaranya kaos dakwah ihsan distro, Tunjungbiru, jumat berkah kemenag,majlis taklim al  barokah,adam konveksi,tak hanya uang saja bantuan yang kami terima tapi berupa apapun bahkan walau dari lintas agama.

 Begitu sibuk dan dengan semangat membara tak kenal lelah bapak abdul hamid mengkoordinir waraga sekitar dan para pemuda desa untuk aktif dan ikut serta dalam pembuatan kandang ayam ini.

Ibu diah selaku pembina dan ketua umum Kjb malang tampak hadir beserta dengan bapak nur cholik, bapak rahmad sholeh bapak ali mustain , dan bapak Kasiali

 Tampak di balik layar ada ibu rafika dian dan ibu khurotussaadah yang turut hadir dalam kegiatan ini yang aktif menyiapkan konsumsi dan keperluan keperluan lainnya 

,mari para dermawan untuk menyumbangkan sedikit hartanya berupa apapun kepada ibu yatmini yang tinggal di RT.03 Rw.02 Dusun sukomulyo desa sembersukomkec tajinan agar beliau bisa terangkat perekonomiannya.

Beribu ucapan terimkasih kepada semua fihak yang telah membentu terlaksanaya kegiatan ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembuatan Kandang Ayam Oleh Tim KJB Malang Dan PAI Kecamatan Tajinan

Trending Now