Pelatihan Menggunakan Database Hyperlink untuk Mendorong Efisiensi dan Akses Informasi Di Kelurahan Blandongan

Admin JSN
29 Juli 2023 | 17.37 WIB Last Updated 2023-07-29T10:38:01Z


ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Di tengah era digital yang semakin maju, pelatihan database hyperlink menjadi fokus utama bagi individu dan perusahaan terutama di kelurahan blandongan kota pasuruan dalam meningkatkan keterampilan teknologi informasi mereka. (Jum’at, 28 Juli 2023).

Mahasiswa KKN Universitas Yudharta Pasuruan Kelompok 16 memilih tema “Digital UpSkill Pelayanan Melalui Workshop Penggunaan Hyperlink untuk Optimalisasi Database Kelurahan.” Tentunya tema ini lebih mengarah pada administrasi dan mempermudah akses di kelurahan blandongan kota pasuruan ini.

Untuk pemateri digital UpSkill kali ini, kami datangkan dari kampus terbaik kami yaitu Universitas Yudharta Pasuruan khususnya prodi Administrasi Publik. Pemateri tersebut terbilang sudah berpengalaman dalam bidang digital. Ketua Himpunan Administrasi Publik (HUMANISTIK) yang Bernama Silvi Maulinda. 

Perlu kita ketahui, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang penggunaan hyperlink dalam menghubungkan dan mengolah data. dan tujuan lain kami mengadakan pelatihan ini bukan untuk membina, tapi lebih ke Sharing Season.

Untuk itu dalam pelatihan digital UpSkill ini, para peserta yang hadir tidak hanya diberi materi saja, akan tetapi juga diberikan praktek secara langsung dalam penggunaan hyperlink database. Peserta yang hadir merupakan pegawai atau staff kelurahaan blandongan kota pasuruan sendiri.

kegiatan ini tidak hanya asik tetapi juga dapat menjawab pertanyaan- pernyataan serta sharing pengalaman dalam dunia digital khususnya penggunaan hyperlink database.

Setiap peserta atau pegawai memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi berdaya. Terlebih lagi mereka memiliki porsi yang sama pentingnya untuk memahami dan berkontribusi dalam mengembangkan menggunakan hyperlink database ini. 

Harapan untuk pelatihan kali ini “Menjadikan semua data yang masuk menjadi lebih simple dan efisien dan memaksimalkan mengenai surat menyurat dengan digital” ujar Bapak H. Saifudin Zuhri, SE, Selaku Lurah Blandongan Kota Pasuruan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatihan Menggunakan Database Hyperlink untuk Mendorong Efisiensi dan Akses Informasi Di Kelurahan Blandongan

Trending Now