Ocean Garden Malang, Tempat Pilihan PT RGN Adakan Anniversary Pertama

Admin JSN
13 Juli 2023 | 22.14 WIB Last Updated 2023-07-13T15:19:01Z


Ocean Garden Malang, Tempat Pilihan PT RGN  Adakan Anniversary Pertama


Perusahaan media terkemuka, PT Raden Group Nusantara (RGN), merayakan ulang tahun pertamanya dengan sukses gemilang di Resto Ocean Garden. Acara yang berlangsung di ruang VVIP ini dihadiri oleh sekitar 50 peserta dari berbagai belahan bumi Indonesia, termasuk Aceh, Sumatera Barat, DI Yogyakarta, Kalimantan Barat, dan terutama Jawa Timur, dengan peserta terbanyak dari pulau Madura.


Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang media, PT RGN bangga mengumumkan prestasinya yang luar biasa dalam waktu singkat. Dalam setahun terakhir, perusahaan ini telah meluncurkan 11 media online yang sukses, dengan harapan dapat mewarnai dunia media online Indonesia dan sejajar dengan media besar yang sudah ada. "Kami berlomba-lomba dalam kebaikan untuk mencapai tujuan tersebut," kata Direktur PT RGN, Mohamad Rois.


Dalam acara tersebut, terlihat Direktur PT RGN, Mohamad Rois, duduk di hadapan para peserta, bersama dengan sejumlah tokoh penting di industri media, termasuk Pemimpin Redaksi Portal Jatim, Jumadi; Pemimpin Redaksi Liputan 7, Abdul Kholiq Ali Hudi; Pemimpin Redaksi Suara Global, Pri Wahyudi; dan Ma'ruf SM dari lintasmadura.com.


PT RGN memiliki sejumlah media online yang telah dikenal luas, antara lain: Radenmedia.id, Liputan7.id, Suaraglobal.id, Portaljatim.id, Lintasmadura.com, wartapers.com, Lapakberita.id, lensacyber.id, rgntimes.id, wartamadura.id, radarbangsa.id, dan hariannews.id.


Acara perayaan anniversary PT RGN ini juga dipenuhi dengan penghargaan yang diberikan kepada wartawan yang paling update dan aktif. Penghargaan tersebut diserahkan oleh media Liputan 7, Suara Global, dan Raden Media. Liputan 7 memberikan penghargaan kepada 9 wartawan, Suara Global memberikan penghargaan kepada 9 wartawan dan 1 lembaga, sementara Raden Media memberikan penghargaan kepada 1 wartawan.


Berikut adalah daftar wartawan teraktif dan terupdate yang menerima penghargaan:


Dari Liputan 7:

Puji Sumono Kaperwil Jawa Tengah - diberikan oleh Direktur Muhammad Rois, Spd. Muttaqin Investigasi - diberikan oleh Dewan Direksi Rully B. Tedjakusuma.

Edi Wibowo Kabiro Jepara - diberikan oleh Redaktur Pelaksana Guntur Putra Sutisna.

Totok Suhirmanta, Kaperwil D.I Yogyakarta - diberikan oleh Direktur Muhammad Rois,

Yuzal Efendi SE Kaperwil Sumber - diberikan oleh Kabiro Yusefly.


Sayuti, Kabiro Aceh Utara, Lambok Siringo Siringo, Papua Barat Daya, Belly Steven Kaperwil Sumatera Selatan dan Toni Efrial Amd, Kaperwil Jambi Dari Suara Global:


Berikut adalah penerima anugerah dari Suara Global  yakni: Herlina Nur Hidayati, Diman Suherman, A'an Haryati, Nur Kosim, Giman, Mohadi, Wahyu Harmudji, Diky Prasetyo, Rizky Triaji dan sebuah lembaga bernama Forum Keluarga Paranormal dan Pengobatan Alternatif Indonesia DPP Jawa Timur.


Sedangkan dari Raden Media satu orang yakni Rusliani dari Kaperwil Kalimantan Barat.


Perayaan anniversary PT RGN ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 12 hingga 14 Juli 2023. Acara ini diselenggarakan di dua tempat, yaitu Ocean Garden dan hotel grupnya, Hasana De Saphire yang terhubung dengan Ocean Garden. Acara ini turut dihadiri oleh wartawan senior dan Pemimpin Redaksi grup RGN dari seluruh Jawa Timur, mencerminkan prestise dan keberhasilan PT RGN dalam industri media. ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ocean Garden Malang, Tempat Pilihan PT RGN Adakan Anniversary Pertama

Trending Now