Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur Berbagi Pengalaman Lolos Program Studi Independen UI UX oleh Productzilla

Admin JSN
09 Juli 2023 | 19.23 WIB Last Updated 2023-07-09T12:23:45Z

Oleh : Fadhilah Samudra
29/06/2023

ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Jakarta-Arsy, mahasiswa program Studi (prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, merasa bangga telah diberikan kesempatan untuk mengikuti program Magang Studi Independen Bersertifikat. Studi Independen merupakan program pembelajaran non-gelar yang diselenggarakan suatu Mitra untuk memajukan bidang pendidikan yang memiliki relevansi di industry kerja dan dunia usaha dalam bentuk boothcamp, short course, atau open online course. 

Program Studi Independen yang diikuti oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi ini bergerak di bidang UI UX yang dimitrai oleh Productzilla. 

Arsy mengungkapkan bahwa proses pembelajarannya dilakukan secara online, sebagian besar menggunakan metode self-paced learning, yang mewajibkan peserta untuk menyelesaikan materi kelas online secara mandiri melalui berbagai platform. Pembelajaran juga menggunakan metode study case yang bisa dimasukkan ke dalam portofolio atau resume CV mahasiswa. 

“Dengan mengikuti kegiatan Studi Independen UI UX oleh Productzilla saya berhasil memanfaatkan platform Figma dalam pembuatan desain dan juga meningkatkan skill UX Writing. Saya yakin dengan mengikuti kegiatan Studi Independen UI UX ini akan menjadi batu loncatan untuk karir di era yang serba digital ini,” kata Arsy dalam keterangan tertulis Kamis, (29/06/2023). 

Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa bersama Productzilla Studi Independen UI UX yang telah ia jalani selama kurang lebih enam bulan ini merupakan program yang dapat mengembangkan kompetensi mahasiswa di era teknologi ini. Bukan hanya program Studi Independen UI UX, namun juga ada program Back Engineer, dan Digital Marketing. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur Berbagi Pengalaman Lolos Program Studi Independen UI UX oleh Productzilla

Trending Now