Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ajukan 30 Bacaleg ke KPU

Admin JSN
13 Mei 2023 | 18.55 WIB Last Updated 2023-05-13T16:16:55Z

Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ajukan 30 Bacaleg ke KPU 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan mengajukan bakal calon anggota DPRD Kota Pasuruan Pemilu Tahun 2024 pada Sabtu 13/5/2023.  Ketua DPC PKB tersebut ditemani Sekretaris DPC PKB Kota Pasuruan Abdullah Junaedi, datang ke kantor KPU pukul 15.05 WIB. 

Kedatangan rombongan diterima oleh Ketua KPU Kota Pasuruan Royce Diana Sari, Anggota KPU Kota Pasuruan Helmi, Mukhamad Zahid, Nanang Abidin dan Hasan Asuro bersama Sekretaris KPU Kota Pasuruan Deni Laksono serta disaksikan oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Pasuruan.

"Hari ini, tadi jam 15.00 Alhamdulillah proses pendaftaran, kami datang ke KPU ini dengan seluruh jajaran pengurus mulai tingkatan ranting PAC sampai di jajaran pengurus. Alhamdulillah proses tadi sudah diterima hari ini sekarang sudah untuk diverifikasi mudah-mudahan bisa diterima tidak ada kekurangan. Saya yakin semuanya lengkap," papar Ismail Marzuki. 

Menjelaskan tentang keterwakilan perempuan Ketua Dewan tersebut  menyebut sudah memenuhi.

"Kita sudah memenuhi persyaratan yang sudah diatur oleh PKPU, mencukupi yang menjadi persyaratan KPU," terangnyam

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pasuruan mengajukan 20 calon laki-laki dan 10 calon perempuan yang tersebar di 4 daerah pemilihan (Dapil) di Kota Pasuruan. Selanjutnya, KPU Kota Pasuruan akan melakukan verifikasi administrasi terhadap dokumen persyaratan bakal calon pada tanggal 15 Mei sampai dengan 23 Juni 2023.(ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ajukan 30 Bacaleg ke KPU

Trending Now