Ramadhan Berkah, BAZNAS Kabupaten Pasuruan Distribusikan 4500 Paket Sembako

Admin JSN
04 April 2023 | 08.40 WIB Last Updated 2023-04-04T01:40:20Z
Ramadhan Berkah, BAZNAS Kabupaten Pasuruan Distribusikan 4500 Paket Sembako

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasuruan distribusikan 4500 paket sembako.

Pada momentum ramadhan tahun ini melalu dana zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) BAZNAS distribusi paket sembako kepada dhuafa.

Paket yang berisi beras, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya tersebut disebar ke 24 kecamatan se Kabupaten Pasuruan.

H. Abdullah Nasih Nasor ketua BAZNAS Kabupaten Pasuruan menegaskan bahwa program pasuruan peduli ini rutin dilakukan setiap Ramadhan dan untuk tahun ini 4500 paket yang kita sebar ke pelosok Kabupaten Pasuruan.

"ini merupakan amanah, yang selama ini mempercayai BAZNAS sebagai tempat menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh nya jangan kawatir, kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk umat khususnya dalam rangka kemakmuran masyarakat" ungkapnya saat ditemui dikantor.

Tidak hanya paket sembako BAZNAS juga menggelar kegiatan Ramadhan lainnya seperti takjil on the road yang dilaksanakan di 6 titik, bagi mukenah dan sarung yang tentunya merupakan kegiatan khusus ramadhan.

" BAZNAS ini kan merupakan lembaga amil resmi yang dimiliki pemerintah, sehingga masyarakat, perusahaan, ASN dan perangkat lainnya kalau bisa menyalurkan Zakat nya melalui kami, apalagi ramadhan adalah bulan zakat" tutup Gus Nasih sapaan akrab baliau.

Sampai hari ini pendistribusian paket sembako masih terus dilakukan hingga dan tetap terus di update melalui media sosia BAZNAS Kabupaten Pasuruan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Berkah, BAZNAS Kabupaten Pasuruan Distribusikan 4500 Paket Sembako

Trending Now