Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Menteri Pertanian Hadiri Penandatanganan Kerjasama Antara Hotel-Hotel Accor Gorup Jawa Timur Dengan UMKM Jawa Timur

Eko Rudianto
15 Februari 2023 | 14.43 WIB Last Updated 2023-02-15T10:26:25Z


Perusahaan hotel internasional asal Perancis yang mengoperasikan ratusan ribu kamar di 105 negara di dunia bernama Accor menyelenggarakan Penandatanganan kerjasama bersama UMKM di Jawa Timur, dihadiri oleh Menteri Pertanian RI, Prof. Dr. H. SYAHRUL YASIN LIMPO, S.H, M.Si.M.H serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Uno (secara hybrid) acara ini dibuka dengan lancar.

Berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 15-19 Februari 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya dengan mengusung tema "City Of All", Karena kerjasama antara Accor dan UMKM Jawa Timur, selain penandatanganan kerjasama dipamerkan pula 7 produk UMKM Jawa Timur, mulai dari produk Banyuwangi, Jember, Madiun, Trenggalek, Batu, Mojokerto serta Kota Surabaya juga dipamerkan promo hotel ternama di Malang seperti hotel Novotel, Mercure, Grand Mercure, dan Ibis.

Menteri pertanian Syahrul Yasin merasa bangga atas perhatian yang diberikan oleh Accor kepada UMKM yang ada di Indonesia khususnya dalam bidang pertanian.

"Sesuatu yang membanggakan bagi kita bahwa, asosiasi Accor yang secara serius dan terus menjadi dan dikuatkan oleh media indonesia group dalam mengalisasi UMKM-UMKM Pertanian kita" tutur Profesor Pertanian Tersebut

Sementara itu, Lisa Simo Director Of Commercial Indonesia And Malaysia Accor mengatakan bahwa, akan terus memberikan kesempatan kepada UMKM di Indonesia untuk dapat masuk ke dalam untuk supplay kebutuhan.

"Kita memberikan kesempatan untuk barang-barang UMKM, untuk masuk hotel internasional berbintang" tutur Lisa

Diakhir sesi Lisa menyampaikan harapan diadakannya acara City Of Accor Live Limitless (ALL) adalah yang paling utama agar Accor bisa menjadi bagian dari Pariwisata di Indonesia

"Harapan kita, kita itu ingin selalu terhubung dengan komunitas, masyarakat indonesia, tamu-tamu, klien, member karena dengan begini kita terhubung dengan pelaku UMKM serta kita ingin menjadi bagian infrastruktur pariwisata indonesia juga" lanjut Lisa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menteri Pertanian Hadiri Penandatanganan Kerjasama Antara Hotel-Hotel Accor Gorup Jawa Timur Dengan UMKM Jawa Timur

Trending Now