Ketum PBNU Himbau Nahdhiyin yang Akan Berangkat Harlah Tata Niat

Anis Hidayatie
29 Januari 2023 | 21.06 WIB Last Updated 2023-01-29T14:07:09Z
Ketua PBNU: Laksanakan dengan niat untuk mengambil barokah dari NU 

JAKARTA | JATIMSATUNEWS.COM: Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) undang para artis ibukota pengisi acara gelaran satu abad Nahdhatul Ulama yang akan dilaksanakan bulan Februari mendatang. 

Sederet Artis, seniman ibukota yang akan menyumbangkan penampilannya di peringatan Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nahdhatul Ulama (NU) pada Selasa, 7 Februari 2023 di Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur bersama Pengurus NU Pusat, dan Panitian Harlah 1 Abad NU duduk bersama dalam Konferensi Pers di Lobi Gedung PBNU, Jum'at (27/01/2023). 

Didampingi menteri BUMN, Erick Tohir dan punggawa Band Legendaris Indonesia, Kaka (Slank), ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf himbau warga Nahdhiyin yang akan hadir dalam acara resepsi harlah 1 Abad NU dengan niatan yang baik. 

"Mari kita laksanakan dengan niat untuk mengambil barokah dari NU. Kita bukan hanya ingin bersenang-senang dan berhura-hura, tapi kita ingin mengambil barokah kepada Nahdhatul Ulama," kata Ketum PBNU dalam konferensi pers di Lobi Gedung PBNU 

Upaya untuk mengambil barokah itu, disampaikannya semata untuk menciptakan momentum peringatan Harlah 1 Abad NU patut dikenang dalam kurun waktu yang lama hingga menuju abad kedua Nahdhatul Ulama. 

"Mudah-mudahan cerita tentang peringatan Harlah 1 Abad NU akan terus menjadi cerita yang dituturkan kepada generasi-generasi berikutnya, sampai akhir abad kedua. Insyaallah," kata Kiyai. 

Juga disampaikannya kepada pengurus PBNU, panitia Harlah, dan deretan artis pengisi acara harlah 1 Abad NU di Sidoarjo nanti hanya untuk menambil barokah Nahdhatul Ulama. 

"Karena itu hakikatnya adalah bentuk ibadah, juga merupakan keharusan bahwa kita melaksanakannya dengan khusyuk," pesan Gus Yahya. 

"Jadi, mari kita datang ke Sidoarjo tanggal 7 Februari 2023, hari selasa. Mari kita datang dan mengikuti semua kegiatannya dengan khusyuk," imbuhnya.

Diolah dari channel youtube Nu Online

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum PBNU Himbau Nahdhiyin yang Akan Berangkat Harlah Tata Niat

Trending Now