Destinasi Kuliner LoreOmah

Admin JSN
17 Desember 2022 | 22.02 WIB Last Updated 2022-12-17T19:26:37Z


Tampak depan, Cafe LoreOmah

ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Mojokerto memiliki banyak destinasi wisata yang bisa memanjakan mata saat liburan atau dihari-hari sibuk lainnya. 

Salah satunya wisata kuliner yang terletak di Desa Kesiman, Kecamatan Trawas, memiliki destinasi wisata kuliner yang cocok untuk dikunjungi, sendiri, berkeluarga atau mungkin dengan orang tersayang. 

Cafe Lore Omah, cafe ini jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Lor e artinya sebelah baratnya, sedangkan omah artinya Rumah, Lore Omah artinya sebelah baratnya rumah, tapi jangan terkecoh dengan nama cafe tersebut, nyatanya disebalah kanan kiri cafe ini menyuguhkan pemandangan hijau areal persawahan ditambah bagian belakang ada view pengunungan, Gunung Penanggungan yang dapat kita saksikan keindahannya sambil santai di gubuk joglo lore omah patutlah kalau cafe ini diacungi jempol. Dihimpit persawahan dan berada di daerah perbukitan, tak dipungkiri juga kalau udara disekitar lore omah terasa sejuk dan segar. 

Ditemani udara sejuk, pemandangan hijau persawahan, kenikmatan aneka kuliner yang disuguhkan pun tidak merogoh dompet dalam-dalam, mulai dari makanan berat, seperti ayam panggang atau goreng, aneka penganan ringan, minuman dingin dan hangat. 

Buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai pkl 22.00 wib, untuk fasilitas cafe ini menyediakan tempat makan yang berbentuk joglo atau gubuk, ada juga tempat duduk biasa seperti pada umumnya yang terbuat dari bambu. Dan cafe ini menyediakan mushola, sehingga para pengunjung yang beragama muslim dapat menunaikan ibadah sesuai waktunya. Selain itu cafe ini menyediakan toilet yang cukup bersih dan terawat. 

Bagi pelancong pemburu photo selfie, tempat ini cocok bagi mereka yang ingin memenuhi memory kamera atau handphonenya, karena setiap sudut cafe ini memiliki spot foto yang instagramable, berfoto di antara bunga-bunga ataupun berfoto dengan latar keindahan alam yang disajikan di sekitar cafe ini.

(Angga)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Destinasi Kuliner LoreOmah

Trending Now