Belum Diketahui Motifnya, Perempuan di Sokobanah Jadi Korban Penganiayaan 4 Orang

Admin JSN
12 Agustus 2022 | 20.14 WIB Last Updated 2022-08-13T04:26:33Z

Belum Diketahui Motifnya, Seorang Perempuan Jadi Korban Penganiayaan 4 orang di Sokobanah
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Seorang perempuan diketahui bernama Fitriyahtun (30) warga Selangor Malaysia yang sedang pulang kampung ke rumah orang tuanya di Desa Bira Timur, menjadi korban penganiayaan disebuah kafe. Tepatnya di kafe Paris, Desa Bira Timur Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang pada Kamis 11 Agustus 2022 sekitar pukul 19.00 malam.

Belum di ketahui motif dari kejadian tersebut, akan tetapi didapat fakta bahwa penganiyaan tersebut diduga dilakukan oleh 4 orang Wanita berinisial IF,FD,TU, dan SN. Seorang diantaranya merupakan istri dari owner salah satu pantai di Sokobanah.

Fitriyahtun selaku korban menjelaskan, awalnya dia mengadakan janjian reuni di kafe Paris Pantai Jodoh.  Jadwal jam 15:30 Wib dengan temannya. Karena ada telpon dari keluarga mau jenguk nenek yang sakit, akhirnya janjian di gagalkan, di tunda sehabis maghrib.

“Saya datang ke lokasi sekitar jam 19:30 pas saat mau duduk tiba tiba ada yang nyerang dari belakang, saya di seret di tendang dan di pukul. Teman saya MD mencoba melerai, tidak mampu, di sana banyak orang cuma tidak ada yang melerai. Kemungkinan takut karena yang menganiaya saya bisa dikatakan orang terpandang di Desa Bira Barat,” tuturnya

Sementara itu suami korban YT (32) menyampaikan, korban menghilang waktu sedang menjenguk neneknya yang sakit 

“Saya cari cari tidak ada dan akhirnya ada temannya yang bilang kalo istri saya di aniaya 4 orang di Pantai Jodoh. Saya langsung ke sana dan membawa istri saya ke Polsek Sokobanah untuk laporan, dan dilakukan visum di puskesmas Batu Lenger. Saya tidak kuat mas lihat video istri saya ditendang, dipukul. Salah satu yang menganiaya istri saya merupakan istri dari pengelola salah satu Pantai di Sokobanah,” ungkapnya

Konfirmasi ke Kapolsek Sokobanah pihaknya membenarkan. Namun sudah melimpahkan kasus ke Polres Sampang.

" Konfirmasi ke kasatreskrim ya bro karna sudah kita limpahkan ke Polres," balas Ivan Kapolsek Sokobanah saat diminta keterangan.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP. Irwan Nugraha saat di konfirmasi membenarkan adanya pelaporan dugaan penganiyaan.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan secepatnya akan melakukan pemanggilan terhadap terlapor.

“Kasus ini sudah di tangani dan akan kami tindak lanjut serta akan kami proses nantinya,” ucap AKP Irwan Nugraha melalui pesan watsapp. Jum'at 12/08/2022 

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Diketahui Motifnya, Perempuan di Sokobanah Jadi Korban Penganiayaan 4 Orang

Trending Now