Politik Menghangat di Kabupaten Sampang, Bupatinya Nasdem Wabupnya Ketua DPC PPP

Admin JSN
16 Maret 2022 | 13.52 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Eskalasi politik Kabupaten Sampang mulai hangat, Berseberangan dengan Bupati yang Nasdem, kini Wakil Bupati Sampang menjabat  sebagai ketua parpol berbeda dengan bupati, partai berlambang Kakbah. 

Selasa, 15/3/2022 H. Abdullah Hidayat resmi dinobatkan sebagai ketua DPC PPP Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sampang.

Penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP tentang Pengurus Harian DPC PPP Sampang Periode 2021-2026 yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur Hj. Mundjidah Wahab di Kantor DPW PPP Jatim di Jalan Raya Kendangsari No 36, Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Selasa (15/3/2022).


Proses penyerahan SK tersebut juga disaksikan oleh Sekjen DPW PPP Jatim Habib Salim Quraisy dan Ketua OKK I DPW PPP Jawa Timur KH. Mujahid Ansori.

H. Abdullah Hidayat merupakan Wakil Bupati Sampang sekarang sudah berbeda Partai Politik dengan H. Slamet Junaidi (Bupati Sampang) yang merupakan petinggi Partai Nasdem (Nasional Demokrat). Tentunya hal tersebut akan menjadi perbincangan publik akan nasib pasangan JIHAD ( H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat) untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Sampang 2024.

Fakta dilapangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sama sama memiliki peluang maju Pilkada Sampang 2024 karena telah memiliki kendaraan Politik yang sama - sama mumpuni.

Pengamat Politik asal Pamekasan Madura, Imam Chusnul Arif) menilai dengan bergabungnyaH.AbdullahHidayat ke PPP bisa menjadi dua opsi politik, pertama memperkuat Pasangan JIHAD untuk kembali maju pada Pilkada Sampang 2024  , yang kedua jika H. Abdullah Hidayat dan H. Slamet Junaidi pecah kongsi akan memudahkan H. Abdullah Hidayat untuk ikut bertarung pada pilkada Sampang 2024 karena telah memiliki PPP sebagai kendaraan politiknya.

"Kayaknya akan ada dua opsi Politik, pertama memperkuat pasangan JIHAD, kedua kalo JIHAD pecah kongsi memudahkan Pak Wabup untuk ikut Pilkada juga karena telah memiliki PPP". Ungkapnya (16/03/2022).*Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Politik Menghangat di Kabupaten Sampang, Bupatinya Nasdem Wabupnya Ketua DPC PPP

Trending Now