Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Pjs. Bupati Sidoarjo Tinjau Latihan Tim Sepak Bola GSI Nasional, Kabupaten Sidoarjo Tunjukkan Dukungan Penuh

Admin JSN
08 Oktober 2024 | 18.57 WIB Last Updated 2024-10-08T11:57:40Z

 

Pjs. Bupati Sidoarjo, Isa Anshori, meninjau persiapan tim sepak bola GSI Jawa Timur di Stadion Jenggolo sebagai bentuk dukungan penuh dari Pemkab Sidoarjo, dengan harapan tim dapat tampil maksimal dan membawa nama baik Sidoarjo di tingkat nasional.

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM – Pjs. Bupati Sidoarjo, Isa Anshori, secara langsung meninjau persiapan tim sepak bola yang akan mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Nasional. Kunjungan ini dilakukan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, pada Selasa, 8 Oktober 2024. 

Tim yang beranggotakan mayoritas pemain asal Kabupaten Sidoarjo ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sidoarjo karena kontribusinya yang besar dalam membentuk kekuatan tim Jawa Timur.

Sebagai bentuk dukungan konkret, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menyediakan fasilitas lapangan Stadion Jenggolo untuk digunakan sebagai tempat latihan tim. Hal ini menunjukkan komitmen kuat dari Pemkab Sidoarjo dalam mendukung perkembangan potensi olahraga, terutama di kalangan pelajar. 

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, kami berharap anak-anak ini dapat tampil maksimal dan membawa nama baik Sidoarjo di kancah Nasional,” ujar Isa Anshori di Stadion Jenggolo pada Selasa, (8/10/2024). 

Dukungan penuh dari Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat memotivasi para pemain untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, di ajang GSI. (zeera)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pjs. Bupati Sidoarjo Tinjau Latihan Tim Sepak Bola GSI Nasional, Kabupaten Sidoarjo Tunjukkan Dukungan Penuh

Trending Now