Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Gercep, Polisi Ngawi Bantu Padamkan Kebakaran di Water Boom Paron

Admin JSN
13 Oktober 2024 | 08.28 WIB Last Updated 2024-10-13T01:28:46Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM – Polsek Paron Polres Ngawi Polda Jatim menunjukkan respons cepat dalam menangani kebakaran yang terjadi di Water Boom Paron, pada Rabu kemarin. Kebakaran yang diduga berasal dari puntung rokok karyawan yang sebelumnya kerja bakti atau petani yang sebelumnya istirahat diluar pagar lokasi waterboom. Beruntung, petugas dari Polsek Paron segera tiba di lokasi dan melakukan langkah-langkah penanganan.

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Paron Iptu M. Haris mengatakan bahwa pihaknya langsung bergerak begitu menerima laporan dari warga sekitar. 

“Saat itu, Kami segera menghubungi pemadam kebakaran dan memastikan area di sekitar kebakaran diamankan agar tidak ada korban jiwa,” ujar Iptu Haris, pada Minggu (13/10/2024)

Berkat kesigapan pihak Polsek Paron dan kerja sama dengan tim pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari satu jam. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah).

Pihak Water Boom menyatakan akan segera melakukan perbaikan dan evaluasi terhadap sistem keamanan mereka agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan. Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

Pihak Manajenen Water Boom mengapresiasi tindakan cepat dari Polsek Paron dalam menangani kebakaran ini. 

“Respon cepat seperti ini sangat dibutuhkan agar kerugian bisa diminimalisir. Terima kasih pak Polisi,” kata Binti Mahmudah mewakili pihak Water Boom

Dengan kesiagaan Polsek Paron, situasi berhasil dikendalikan dengan baik dan kerusakan tidak meluas. Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan melaporkan segala kejadian darurat ke pihak berwenang untuk tindakan lebih lanjut. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gercep, Polisi Ngawi Bantu Padamkan Kebakaran di Water Boom Paron

Trending Now