Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Cooling System Polres Ngawi Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Admin JSN
18 Oktober 2024 | 15.37 WIB Last Updated 2024-10-18T08:37:52Z
 


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Berbagai kegiatan Cooling System dilakukan oleh Polres Ngawi Polda Jatim, agar situasi kamtibmas tetap terjaga menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, pada 20 Oktober 2024 mendatang. 

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Ngawi adalah menyediakan dan membagikan ratusan makanan sehat gratis kepada masyarakat. Hal ini, sudah dilakukan rutin setiap hari Jumat pagi sebagai inovasi Satuan Samapta Polres Ngawi yang bernama Jimat (Jumat berbagi makanan sehat dan imbauan kamtibmas). 

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto., S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu inovasi Polres Ngawi kepada masyarakat dan juga sebagai upaya cooling system agar kamtibmas tetap kondusif.

"Kegiatan ini adalah salah satu inovasi dan cooling system Polres Ngawi kepada masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI," tutur AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, ketika dikonfirmasi media, Jumat (18/10/2024)

Anggota Samapta yang dipimpin Kasat Samapta AKP Nur Hidayat, S.H., selain berpatroli dengan sepeda motor juga memberikan imbauan kamtibmas dan membagikan makanan sehat siap saji kepada masyarakat yang dijumpai.

"Setiap Jumat pagi, Polres Ngawi membagikan ratusan nasi bungkus sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada warga," lanjut Kapolres Ngawi

Reaksi warga sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Ngawi, sebagaimana diungkap oleh Katno (47), salah satu petani di area persawahan Ds. Jururejo Kab. Ngawi yang menjadi sasaran lokasi Jimat Polres Ngawi.

"Alhamdulillah, nasi ini bisa untuk sarapan. Matur suwun pak polisi," ujar Katno senang.

Harapannya, semoga apa yang dibagikan oleh Polres Ngawi bermanfaat bagi masyarakat dan situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif.

"Semoga apa yang diperbuat oleh Polres Ngawi dapat bermanfaat bagi masyarakat," tutup Kapolres Ngawi. (Hmsresngw-d*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Polres Ngawi Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Trending Now